Sport

Xavi Minta Barcelona Datangkan Pemain Chelsea Ini

Spekulasi baru muncul mengenai aktivitas transfer Barcelona di bulan Januari nanti. El Blaugrana dilaporkan kini mengincar jasa Hakim Ziyech dari Chelsea.

Barcelona saat ini berada di bawah komando baru. Mereka resmi menunjuk Xavi sebagai manajer baru mereka menggantikan Ronald Koeman.

Beredar kabar bahwa Xavi kurang puas dengan komposisi tim Barcelona saat ini. Sehingga ia berencana mendatangkan beberapa pemain ke Camp Nou di tahun 2022 nanti.

Sport mengklaim bahwa Xavi kini mengarahkan radarnya ke Inggris. Ia ingin memboyong Hakim Ziyech dari Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Xavi ingin memperkuat lini serangnya. Ia menilai lini serang Barcelona saat ini tidak seimbang dan kurang kuat terutama di sektor sayap.

Beberapa pemain seperti Ansu Fati dan Ousmane Dembele mengalami cedera. Sehingga ia menilai Barcelona membutuhkan tambahan winger.

Itulah mengapa Xavi mengintai Ziyech. Ia menilai eks Ajax Amsterdam itu bisa jadi opsi yang bagus untuk lini serangnya.

Menurut laporan tersebut, kans Barcelona mendapatkan jasa Ziyech cukup terbuka. Karena sang pemain mulai tidak betah di Chelsea.

Ini disebabkan ia minim mendapatkan jam bermain semenjak tiba di Stamford Bridge. Situasi ini tidak berubah di era kepemimpinan Thomas Tuchel.

Jadi Ziyech mulai mempertimbangkan serius opsi pergi dari Chelsea. Di mana Barcelona dinilai bisa jadi opsi yang bagus untuk kelanjutan karirnya.

Menurut laporan tersebut, Barcelona tidak bisa langsung membeli Ziyech. Karena keuangan mereka sangat terbatas di musim dingin nanti.

Mereka berencana meminjam Ziyech selama setengah musim. Nantinya ada klausul pembelian permanen untuk sang winger.

To Top
togel online