Sport

Chelsea Akan Memperpanjang Kontrak Dengan Sang Kiper Edouard Mendy

Klub Premier League, Chelsea dilaporkan sedang menjalin komunikasi dengan agen Edouard Mendy. Mereka ingin memperpanjang kontrak sang kiper.

Mendy sebenarnya belum lama ini bergabung dengan Chelsea. Ia direkrut The Blues pada tahun 2020 kemarin.

Namun dalam waktu yang singkat, ia berhasil menyingkirkan Kepa dari bawah mistar gawang Chelsea. Ia juga berhasil jadi sosok yang tangguh di bawah mistar gawang The Blues.

Manajemen Chelsea nampaknya puas dengan performa Mendy. The Daily Mail mengklaim mereka sedang mencoba memperpanjang kontrak Mendy.

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea ingin memberikan kontrak baru ke Mendy sebagai bentuk apresiasi kepada sang kiper.

Mendy merupakan salah satu pemain terbaik Chelsea. Namun ia saat ini menjadi salah satu pemain dengan gaji terendah di Chelsea.

Manajemen The Blues menilai situasi ini tidak adil. Jadi ia ingin memberikan kontrak baru itu kepada sang kiper.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea sudah mengundang agen Mendy ke London. Mereka ingin membicarakan secara detail kontrak baru sang kiper.

Proses negosiasi ini sudah dimulai. Namun proses pembicaraan ini masih berada di tahap awal.

Sejauh ini jarak antara gaji yang ditawarkan manajemen Chelsea dan yang diinginkan Mendy masih terpaut agak jauh. Namun Chelsea optimistis bisa mencapai kata sepakat terkait transfer ini.

Chelsea sendiri tidak perlu terlalu khawatir dengan kontrak Mendy. Karena kontrak sang kiper di Stamford Bridge masih cukup panjang.

Sang kiper masih akan membela tim asal London Barat itu hingga tahun 2025 mendatang.

To Top
togel online