Sport

Chelsea Berusaha Membajak Transfer Pemain AS Roma Nicolo Zaniolo Incaran Tottenham

Rencana Tottenham untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma mendapat gangguan dari Chelsea. Laporan terbaru mengabarkan bahwa Chelsea siap menyaingi Tottenham dengan menyertakan Christian Pulisic ke dalam paket tawaran.

Zaniolo telah lama menjadi pemain favorit Antonio Conte untuk didatangkan ke dalam skuad Tottenham. Sayangnya kelanjutan transfer tersebut sangat lambat.

Di tengah ketidakpastian itu, Chelsea mulai ikut merapat ke dalam perburuan Zaniolo. Dalam laporan Calciomercato, Chelsea sudah punya satu senjata rahasia untuk memuluskan transfer tersebut.

Jika memang tawaran tunai yang dilayangkan Chelsea masih belum meyakinkan, maka Chelsea siap untuk menyertakan Pulisic dalam tawaran.

Tottenham sejatinya sudah melakukan pendekatan kepada Roma. Tapi dua tawaran terakhirnya ditolak.

Tottenham sempat menawarkan dua pemainnya, Tanguy Ndombele dan Japhet Tanganga. Ide ini tidak disepakati sepenuhnya oleh Jose Mourinho.

Selain itu, Tottenham telah mengajukan tawaran sebesar 46,4 juta Poundsterling. Jumlah tersebut juga masih ditolak oleh Roma yang masih mengharapkan mahar di angka 50,7 juta Poundsterling.

Dalam laporan yang sama, Chelsea rencananya ingin mengambil opsi pertukaran pemain yang dianggap bisa lebih mujur untuk meluluhkan Roma.

Pulisic menjadi pemain yang rencananya akan ditawarkan kepada Roma. Pemain asal Amerika Serikat itu dianggap sudah tidak sesuai skema Tuchel sejak musim lalu.

Dengan posisi yang sama-sama sebagai pemain sayap, Chelsea cukup optimis opsi pertukaran ini dapat berjalan lancar.

Pulisic sendiri memang tidak jadi pilihan utama Chelsea sejak musim lalu. Menit bermainnya jatuh cukup jauh dibandingkan musim sebelumnya lagi.

Pada musim 2021/2022, khusus di Liga Inggris, Pulisic bermain dengan total 1285 menit. Sementara pada musim 2020/2021, Pulisic masih bisa mendapatkan total 1735 menit bermain.

Bahkan untuk musim ini saja, Pulisic hanya dipercaya sebagai pemain pengganti selama 25 menit kala Chelsea menang menghadapi Everton.

To Top
togel online