Sport

Rivaldo Dukung Bintang Muda Ajax Amsterdam Antony Pindah ke Manchester United

Antony merupakan salah satu pemain yang santer dikaitkan dengan Manchester United. Legenda sepak bola Brasil Rivaldo merasa sangat yakin kalau bintang muda Ajax Amsterdam itu bisa menemukan kesuksesan di Old Trafford.

Antony merupakan pemain andalan Erik Ten Hag di Ajax. Sang pemain bisa menempati beberapa posisi di lini serang Ajax.

Performa Antony juga tergolong impresif selama berada di Belanda. Pemain berusia 22 tahun tersebut mencetak 12 gol dan 10 assist dari 32 pertandingan pada musi lalu.

Pada musim panas ini, nama Antony mencuat sebagai target transfer Manchester United. Ten Hag ingin bekerja sama kembali dengan sang pemain di Old Trafford.

Rivaldo sangat mendukung Antony untuk pindah ke klub yang lebih besar seperti Manchester United. Menurutnya, Antony bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama Setan Merah.

“Antony bisa melakukan keajaiban di Manchester United dan Piala Dunia. Dia menikmati musim 2021-22 yang fantastis dan saya yakin dia menarik perhatian klub-klub besar,” kata Rivaldo kepada Betfair.

“Saat ini, Manchester United – yang dilatih mantan manajernya Erik ten Hag – tampaknya menjadi klub terdekat untuk mengontraknya dan saya yakin kita semua akan menikmati menonton dia bermain di Old Trafford.”

Berkat penampilan apiknya bersama Ajax, Antony mendapat panggilan memperkuat Timnas Brasil. Rivaldo merasa sangat yakin kalau Antony punya kualitas untuk membela Tim Samba di Piala Dunia 2022 Qatar.

“Dia mungkin mendapat manfaat dari bermain di klub yang lebih besar untuk lebih dekat menjadi pemain reguler di Piala Dunia,” lanjutnya.

“Meskipun saya juga berpikir tempatnya di skuat aman karena Tite telah memanggilnya akhir-akhir ini dan memiliki kepercayaan pada kualitasnya.”

To Top