Sport

Richarlison Didekati Tottenham Dan Chelsea

Performa apik Richarlison bersama Everton dikabarkan membuat Tottenham dan Chelsea tertarik kepadanya. Dalam hal ini, Tottenham sepertinya sudah bergerak lebih cepat.

Tottenham akan tampil di Liga Champions musim depan. Sang pelatih Antonio Conte ingin terlebih dahulu meningkatkan kualitas skuadnya.

Richarlison diyakini sebagai salah satu kandidat amunisi baru Tottenham. Menurut media Brasil, UOL Sport, pihak Tottenham bahkan sudah melakukan pendekatan dan pembicaraan dengan perwakilan Richarlison terkait rencana transfer ini.

Richarlison memperkuat Everton sejak direkrut dari Watford pada 2018. Penyerang 25 tahun Brasil itu sudah mencetak 53 gol dalam 152 penampilan untuk Everton di semua ajang.

Kontrak Richarlison bersama Everton masih berlaku hingga Juni 2024. Tottenham diyakini bakal keluar uang banyak jika ingin mendapatkannya.

Masih menurut sumber yang sama, nilai transfer sekitar £51 juta diperkirakan cukup bagi Tottenham untuk memboyong mantan pemain Fluminense itu ke London.

Tottenham bukan satu-satunya peminat. Klub London lainnya, Chelsea, kabarnya juga punya ketertarikan yang sama.

Namun, Richarlison bukanlah prioritas utama Chelsea. Bagi The Blues, dia cuma target alternatif.

lternatif untuk siapa? Dia adalah alternatif jika Chelsea gagal mendapatkan kompatriot Richarlison, yakni Gabriel Jesus dari Manchester City.

To Top