Sport

Filip Kostic Teken Kontrak Tiga Tahun di Juventus Setelah Tes Medis

Filip Kostic telah tiba di kota Turin untuk melaksanakan tes medis bersama Juventus, Jumat (12/8) dini hari WIB. Setelah sesi tes tersebut, Kostic bersiap menandatangani kontrak selama tiga tahun atau sampai 2025.

Kostic didatangkan dari Eintracht Frankfurt. Pemain berusia 29 tahun itu sudah tidak memperkuat klubnya yang bertanding di Piala Super Eropa, Kamis (11/8) dini hari WIB.

Kedatangan Kostic ke Turin langsung disambut oleh para pendukung Si Nyonya Tua. Dia pun tidak segan untuk memberikan tanda tangannya dan berfoto kepada para penggemar.

Begitu tes medisnya selesai, pemain asal Serbia ini akan langsung menandatangani kontrak dan diperkenalkan secara resmi.

Juventus memboyong Kostic dari Frankfurt seharga 17 juta Euro. Kostic akan mendapat gaji sebesar 2,5 juta Euro per musim.

Selain itu, ada kesepakatan lain yang jadi bagian transfer. Kesepakatan tersebut adalah meminjamkan Luca Pellegrini ke Frankfurt.

Frankfurt memang memerlukan sang pemain untuk bisa menambal posisi yang ditinggalkan Kostic sementara waktu, sambil mencari pengganti yang tepat di musim depan.

Kostic tidak bis dipungkiri adalah pemain yang diperlukan Massimiliano Allegri musim ini.

Laporan dari Corriere dello Sport mengabarkan bahwa sang pemain diminta untuk segera bergabung ke dalam tim untuk ikut bersiap sebelum laga perdana.

Kostic diharapkan bisa segera menjalani debutnya pada laga perdana Juventus di Liga Italia 2022/2023 melawan Sassuolo, Selasa (16/8) dini hari WIB.

Kostic menjadi rekrutan keenam Juventus di musim panas ini. Rencananya akan ada tambahan lagi.

Juventus telah mendatangkan Gleison Bremer, Federico Chiesa, Andrea Cambiaso, Angel Di Maria, dan Paul Pogba.

Pemain ketujuh yang rencananya akan bergabung adalah Leandro Paredes dari Paris-Saint Germain.

To Top
togel online