Sport

Nicolo Zaniolo Merasa Bahagia Karena Diincar Juventus dan AC Milan

Penyerang AS Roma, Nicolo Zaniolo angkat bicara terkait rumor ketertarikan Juventus dan AC Milan pada dirinya. Sang pemain mengaku senang dikaitkan dengan dua klub top Eropa tersebut.

Zaniolo memang dikenal sebagai salah satu pemain berbakat milik AS Roma. Namun dua musim terakhir ia kerap mengalami cedera sehingga ia kesulitan tampil maksimal bersama Roma.

Namun bersama Jose Mourinho, performanya mulai membaik. Ia tampil oke di lini serang Roma sehingga mereka sukses menjuarai UEFA Confrence League musim lalu.

Performa apik Zaniolo menarik perhatian sejumlah klub top Italia. Juventus dan AC Milan dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain.

Kepada Gazzetta Dello Sport, Zaniolo mengaku tidak terganggu dengan rumor itu. Malahan, ia merasa senang rumor itu bermunculan.

Ia menilai munculnya rumor-rumor itu merupakan pertanda bahwa ia bermain dengan baik di AS Roma pada musim lalu.

“Sangat menyenangkan rasanya mendengar ada klub-klub besar yang meminati saya. Itu berarti bahwa anda bermain dengan baik saat ini,”

Zaniolo menyebut bahwa rumor-rumor ketertarikan untuk membuatnya semakin termotivasi untuk bermain lebih baik lagi.

Zaniolo ingin bekerja lebih keras untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa klub-klub tersebut tidak salah meminati jasanya.

“Saya menjadikan hal ini sebagai motivasi ekstra dalam berlatih. Saya ingin membuktikan bahwa saya memang layak dikaitkan dengan tim-tim itu,” ujarnya.

Baik AC Milan maupun Juventus hingga saat ini belum bergerak untuk mengamankan jasa Zaniolo. Karena AS Roma membanderolnya dengan harga yang mahal.

Il Lupi dilaporkan hanya mau melepas sang pemain di angka 65 juta Euro di musim panas ini. Sementara Milan dan Juventus menilai harga itu kemahalan.

To Top