Sport

Masa Depannya Dalam Teka-Teki, Almeida Fokus Bawa Arema FC Sapu Bersih Kemenangan

Eduardo Almeida angkat bicara soal tiga laga tersisa timnya di BRI Liga 1 2021/2022, yang disebut sebagai ajang penentuan nasibnya musim depan. Pelatih Arema FC tersebut mengaku lebih memilih untuk fokus ke hal lain.

Menurut Almeida, ia tak mau risau dengan masa depannya di Arema. Pelatih asal Portugal tersebut menegaskan, ada hal yang lebih penting untuk dipikirkan saat ini.

“Saya tak pernah risau dengan masa depan saya. Yang saya pikirkan saat ini hanya melakukan yang terbaik bagi Arema,” kata Almeida.

“Yang terbaik saat ini adalah fokus ke tiga pertandingan terakhir dan coba melakukan segalanya sebaik mungkin,” sambungnya.

Sebelumnya, muncul sejumlah spekulasi ihwal masa depan Almeida. Hal tersebut tak lepas dari kegagalan Arema FC meraih gelar juara BRI Liga 1 2021/2022 musim ini.

Banyak yang menengarai bahwa nasib Almeida musim depan akan ditentukan pada sisa tiga laga Arema pada musim ini. Jika ia bisa membawa timnya menyapu bersih kemenangan pada tiga laga tersisa dan satu tiket ke kompetisi Asia, Almeida disebut bakal dipertahankan untuk melatih Arema musim depan.

Terlepas dari tengara tersebut, Almeida memastikan anak asuhnya tetap membidik kemenangan pada tiga laga tersisa, termasuk kala menghadapi Borneo FC. Hal ini, menurutnya, merupakan tekad Arema FC dalam tiap pertandingan.

“kami bersiap untuk meraih tiga poin. Target utama kami adalah kembali ke jalur kemenangan,” papar Almeida.

“Kami sudah bersiap untuk melakukan segalanya demi meraih tiga poin pada laga kontra Borneo FC,” tandasnya.

To Top