Sport

Mantul, Vinicius Junior Segera Teken Kontrak Baru di Real Madrid

Ada sedikit kabar gembira datang bagi para Madridista. Winger andalan Real Madrid, Vinicius Junior dilaporkan segera meneken kontrak baru di Bernabeu.

Vinicius merupakan salah satu wonderkid andalan Real Madrid. Ia direkrut dengan harga yang mahal dari Flamengo beberapa tahun yang lalu.

Di musim ini, Vinicius mulai mekar di skuat Real Madrid. Ia menunjukkan performa yang sangat ciamik di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Dilansir Managing Madrid, Vinicius akan bersama Real Madrid untuk waktu yang lebih lama. Sang winger dilaporkan akan meneken kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Manajemen Real Madrid tahu bahwa Vinicius saat ini diincar klub-klub raksasa Eropa. Jadi mereka ingin memagarinya dengan kontrak baru.

El Real baru-baru ini mengontak agen Vinicius. Mereka membahas kontrak baru sang pemain di Bernabeu.

Pembicaraan itu dikabarkan berjalan lancar. Sang pemain disebut sepakat meneken kontrak berdurasi lima tahun di Bernabeu.

Salah satu kompensasi yang didapatkan Vinicius dari kontrak baru ini adalah nilai gajinya naik signifikan.

Vinicius memang menjadi salah satu pemain dengan gaji terkecil di Madrid. Karena ia direkrut saat masih berstatus pemain muda.

Di kontrak barunya ini, gaji Vinicius naik cukup signifikan. Ini disebabkan sang winger dianggap sudah jadi pemain kunci El Real saat ini.

Musim ini Vinicius tercatat turun 39 kali membela Real Madrid di berbagai ajang.

Ia berhasil menyumbangkan 17 gol dan 14 assist bagi Los Blancos sejauh ini.

To Top