Sport

Manchester United Bakal Angkut Pemain Ini

Manchester United mulai menyiapkan rencana B jika mereka gagal mendapatkan jasa Frenkie De Jong. Setan Merah dilaporkan akan mencoba mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Sebulan terakhir nama De Jong benar-benar riuh dikaitkan dengan Manchester United. Ia disebut-sebut jadi target transfer nomor sastu Erik Ten Hag di musim panas ini.

Menurut rumor-rumor terbaru yang beredar, Manchester United sudah semakin dekat mengamankan jasa De Jong. Setan Merah disebut sudah mencapai tahap akhir dalam transfer sang gelandang.

Sport mengklaim bahwa Manchester United menyiapkan rencana B andai mereka gagal meminang De Jong. Mereka akan fokus untuk mengejar Sergej Milinkovic-Savic.

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag sudah menentukan bahwa Sergej Milinkovic-Savic bakal jadi pemain yang akan mereka kejar jika transfer De Jong gagal.

Ini disebabkan sang manajer menyukai gaya bermain Milinkovic-Savic. Ia menilai Milinkovic-Savic bisa jadi jendral lini tengah MU yang baru.

Di sisi lain, ia memiliki performa yang apik dan juga konsisten di Lazio. Jadi Ten Hag tertarik bekerja dengan sang gelandang.

Manchester United sendiri dipastikan bisa mendapatkan jasa Milinkovic-Savic di musim panas ini.

Pihak Lazio sudah menyatakan sang gelandang bisa dijual. Asalkan mereka menerima bayaran sekitar 80 juta Euro.

Angka ini mirip dengan harga De Jong. Jadi MU menilai Milinkovic-Savic adalah opsi yang ideal untuk tim mereka.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United cukup optimistis tidak perlu mencoba merekrut Milinkovic-Savic di musim panas nanti.

Ini disebabkan Setan Merah pede bisa mengamankan jasa De Jong dari Barcelona, di mana transfer ini diperkirakan kelar di pertengahan Juni ini.

To Top