Sport

Manajer Tottenham Antonio Conte Punya 3 Pemain Baru Dan 2 Pemain Lagi Akan Menyusul

Tottenham menunjukkan manuver yang cukup menjanjikan di bursa transfer awal musim 2022/2023. Sejauh ini, tim racikan manajer Antonio Conte itu sudah punya tiga pemain baru dan dua lainnya akan menyusul.

Klub-klub top Premier League mulai memperkuat diri di bursa transfer. Liverpool membeli Darwin Nunez, lalu Man City mendatangkan Erling Haaland. Keduanya berposisi sebagai penyerang tengah.

Chelsea juga mulai bergeliat usai mencapai kesepakatan dengan Leeds United untuk Raphinha. Lalu, The Blues kini tengah mengupayakan kedatangan Matthijs de Ligt dari Juventus dan Nathan Ake dari Man City.

Arsenal juga tidak mau kalah. Sejauh ini, pasukan Mikel Arteta telah mendapatkan tenaga tambahan usai meresmikan transfer Fabio Vieira, Matt Turner dan Marquinhos. Arsenal juga sudah punya kesepakatan dengan Gabriel Jesus.

Lantas, siapa saja pemain yang sudah dan akan didatangkan Conte untuk memperkuat Tottenham?

Yves Bissouma

Posisi: Gelandang

Usia: 25 tahun

Klub asal: Brighton

Harga/status: 32 juta euro

Kabar terkini: Bissouma menjadi target banyak klub top Eropa. Tapi, dia memilih Tottenham. Bissouma adalah pemain yang sangat diinginkan Conte. Bissouma dikontrak hingga Juni 2026.

Ivan Perisic

Posisi: Wingback, winger

Usia: 33 tahun

Klub asal: Inter Milan

Harga/status: Gratis

Kabar terkini: Salah satu kebiasaan Conte adalah membawa pemain dari klub lamanya. Kali ini, Perisic diboyong ke Tottenham. Perisic mendapat kontrak hingga Juni 2024.

To Top
togel online