Sport

Kabar Bagus Bagi Liverpool, Gavi Masih Enggan Teken Kontrak Baru di Barcelona

Kabar bagus didapat Liverpool setelah Presiden Barcelona Joan Laporta mengakui bahwa proses penandatangan kontrak baru Pablo Gavi di Camp Nou macet dan itu membuat manajemen Blaugrana frustrasi.

Gavi menembus tim utama Barcelona musim lalu. Meski masih berusia 17 tahun, ia mampu tampil menawan.

Performa itu berlanjut sampai musim ini. Gavi pun auto menarik perhatian sejumlah klub elit Eropa.

Sebab kontraknya di Barca berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Klausul rilisnya juga sangat terjangkau bagi klub-klub tersebut.

Kabarnya Gavi diincar oleh Liverpool, Manchester United, hingga Chelsea. The Reds disebut sebagai klub yang paling niat mengejar sang gelandang belia.

Namun Barcelona tak mau kehilangan asetnya yang sangat berharga itu. Mereka berusaha memagarinya dengan kontrak baru.

Belakangan ini ada kabar bahwa usaha Barca akan segera mendapatkan hasil memuaskan. Gavi disebut akan segera meraih kesepakatan kontrak baru dengan manajemen Blaugrana.

Gavi disebut akan teken kontrak baru sampai 2027. Ia juga dikabarkan bakal dipagari dengan klausul rilis satu milyar Euro.

Namun negosiasi masih belum tuntas sepenuhnya. Masih ada sejumlah detil yang harus dibahas lebih lanjut.

Sayangnya sekarang ada kabar kurang bagus dari Camp Nou, yang justru menjadi kabar bagus bagi Liverpool. Proses penandatanganan kontrak baru Pablo Gavi macet.

Joan Laporta mengatakan saat ini agen Gavi ternyata sedang membandingkan tawaran kontrak Barcelona dengan tawaran dari tim lain. Laporta pun mengakui hal ini membuatnya merasa frustrasi.

“Agennya telah memiliki tawaran perpanjangan di atas meja untuk waktu yang lama. Kami tidak memiliki berita bahwa mereka telah menerimanya,” kata Laporta kepada L’Esportiu, via Sportsmole.

“Berita yang kami miliki adalah bahwa mereka membandingkan dan pada suatu waktu akan mengatakan sesuatu. Kami telah mengatakan posisi kami dan untuk saat ini, itu tidak diterima,” tegasnya.

“Ya (Barca terluka dengan tindakan agen Gavi), karena kami tidak memahaminya. Gavi adalah pemain yang kita semua sukai, ia memiliki masa kini dan masa depan yang luar biasa di Barcelona,” seru Laporta.

To Top