Sport

Juventus Siap Jual Sang Gelandang Adrien Rabiot

Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Gelandang incaran mereka, Adrien Rabiot masuk dalam daftar jual Juventus di musim panas ini.

Manchester United sedang getol berburu gelandang baru. Ini disebabkan MU kehilangan banyak gelandang di musim panas ini.

Ada satu nama yang dirumorkan menjadi incaran Setan Merah. Ia adalah gelandang milik Juventus, Adrien Rabiot.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa United berpotensi mengamankan jasa sang gelandang. Karena Juventus akan menjual sang pemain di musim panas ini.

Laporan Romano menyebut bahwa Juventus bakal menjual sang gelandang. Karena Max Allegri tidak rencana memainkan sang gelandang di timnya pada musim depan.

Allegri dilaporkan kurang cocok dengan permainan Rabiot. Jadi ia tidak berencana untuk menggunakan jasanya di musim depan.

Jadi Allegri sudah memberitahu manajemen Juventus untuk memasukkan nama sang gelandang di daftar jual mereka di musim panas ini.

Laporan yang sama menyebut bahwa pihak Juventus sudah menghubungi beberapa klub top Eropa termasuk Manchester United. Mereka menawarkan sang gelandang kepada klub-klub tersebut.

Sejumlah klub tersebut termasuk MU sangat tertarik dengan situasi Rabiot. Mereka menilai Rabiot bisa memberikan nilai tambah bagi tim mereka.

Jadi Juventus saat ini menunggu tawaran yang masuk dari tim-tim tersebut untuk jasa Rabiot.

Menurut laporan yang beredar di Italia, mahar transfer Rabiot tidak terlalu tinggi. Karena kontraknya sudah menipis di Juventus.

Tebusan sekitar 20 juta Euro dikabarkan sudah cukup untuk memboyong sang gelandang ke Old Trafford.

To Top
togel online