Sport

Juan Mata Akan Menjadi Pemain MU Kedua Yang Bergabung ke AS Roma

Spekulasi baru muncul terkait masa depan Juan Mata. Eks playmaker Manchester United itu kini dikaitkan bakal pindah ke Italia untuk bergabung dengan AS Roma.

Mata saat ini berstatus tanpa klub. Sang playmaker memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Manchester United yang habis di musim panas ini.

Sejauh ini sudah banyak klub yang dikaitkan dengan Mata. Kebanyakan ia digosipkan akan kembali ke Spanyol di musim panas ini.

90min mengklaim bahwa Mata berpotensi bermain di Italia pada musim depan. AS Roma dilaporkan ingin merekrut sang playmaker.

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho tertarik untuk memboyong Mata. Karena ia menilai sang playmaker bisa jadi pemain yang bagus untuk timnya.

Roma saat ini kekurangan playmaker. Apalagi Nicolo Zaniolo dilaporkan bakal cabut di musim panas ini.

Alhasil Mourinho butuh playmaker di timnya, dan Mata dinilai cocok untuk membantu timnya di musim depan.

Laporan itu mengklaim bahwa AS Roma sudah membuka pembicaraan dengan agen Mata baru-baru ini.

Roma sudah mengutarakan keinginan mereka untuk meminang Mata. Mereka juga sudah memberikan tawaran kontrak kepada sang playmaker.

Namun Mata saat ini masih mempelajari tawaran tersebut. Karena ia menerima banyak sekali tawaran dan ia ingin memilah-milah tawaran tersebut lebih dahulu.

Jika Mata menerima pinangan AS Roma, ia akan menjadi pemain kedua Manchester United yang bergabung dengan AS Roma di musim panas ini.

Sebelumnya sudah ada Nemanja Matic yang terlebih dahulu memutuskan untuk bereuni dengan Mourinho di Ibukota Italia tersebut.

To Top