Sport

Jadi Dambaan Chelsea, Marquinhos Pilih Bertahan di PSG

Buyar sudah harapan Chelsea untuk membajak Marquinhos. Bek asal Brasil itu dilaporkan memilih untuk bertahan lebih lama di PSG.

Di tahun 2022, Chelsea terancam mengalami krisis bek tengah. Ini disebabkan dua bek tengah mereka, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen berpotensi cabut karena kontrak mereka habis di musim panas nanti.

Chelsea dilaporkan mulai berburu bek tengah baru. Salah satu pemain yang kabarnya masuk radar Chelsea adalah Marquinhos.

Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Chelsea bakal menemui kegagalan untuk transfer Marquinhos. Karena sang bek tidak mau meninggalkan PSG.

Menurut laporan tersebut, Marquinhos saat ini tidak punya keinginan untuk bergabung dengan Chelsea. Ia masih ingin bertahan lebih lama di PSG.

Ia sejauh ini bahagia membela Les Parisien. Ia juga menilai PSG memiliki proyek yang menarik.

Jadi ia tidak punya alasan untuk cabut dari PSG. Ia siap berkomitmen lebih lama bersama raksasa Prancis itu.

Menurut laporan tersebut, PSG juga ingin mengamankan masa depan Marquinhos. Mereka tengah menyiapkan tawaran kontrak baru untuk sang bek.

Mereka dikabarkan akan memberikan kontrak baru untuk Marquinhos. Sang bek dilaporkan akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan plus bonus melimpah.

Saat ini hanya tinggal masalah durasi kontrak yang belum kelar dalam negosiasi PSG dan Marquinhos. Mereka tinggal memutuskan apakah Marquinhos diikat hingga tahun 2026 atau tahun 2027.

Musim ini Marquinhos masih jadi andalan di skuat PSG. Ia turun sebanyak 19 kali di jantung pertahanan Les Parisien.

Tidak hanya kokoh saat bertahan, Marquinhos juga aktif membantu serangan. Ia tercatat sudah emngemas tiga gol dan satu assist bagi Les Parisien.

To Top