Sport

Diincar Arsenal, Bomber Real Madrid Ini Siap Pindah

Ada kabar baik datang bagi Arsenal. Striker incaran mereka, Luka Jovic dilaporkan siap pindah ke Emirates Stadium di musim panas nanti.

Arsenal hampir dipastikan akan membeli striker baru di musim panas nanti. Mereka terancam tidak punya striker di musim depan karena kontrak Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah akan habis di musim panas nanti.

Arsenal sebenarnya memiliki beberapa striker yang mereka incar. Salah satunya adalah Luka Jovic yang saat ini membela Real Madrid.

Dilansir Marca, Arsenal berpotensi besar mengamankan jasa Jovic. Karena sang striker ingin cabut di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Jovic sudah mantap cabut dari Real Madrid di musim panas nanti. Karena ia merasa tidak memiliki masa depan di sana.

Ini disebabkan musim ini ia mendapatkan jam bermain yang sangat minim. Sementara musim depan Madrid akan kedatangan Kylian Mbappe.

Jovic menilai jika ia bertahan di Madrid, karirnya akan hancur. Jadi ia mantap pindah di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Arsenal sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Jovic. Namun mereka kesulitan untuk merekrutnya.

Ini dikarenakan Real Madrid membanderolnya dengan harga yang cukup tinggi. Sementara Arsenal menilai sang striker tidak seharusnya dihargai semahal itu.

Jovic dikabarkan siap memberikan tekanan ke manajemen Real Madrid agar bisa pindah ke Arsenal di musim panas nanti.

Menurut gosip-gosip yang beredar, Jovic bukan incaran utama Arsenal. The Gunners punya incaran lain di musim panas nanti.

Ia adalah striker Real Sociedad, Alexander Isak. Namun The Gunners kesulitan merekrutnya karena mahar transfernya yang tinggi.

To Top