Sport

Cabut Dari Bayern, Lewandowski Mantapkan Niat Gabung Barcelona

Robert Lewandowski dikabarkan telah memantapkan niatan gabung Barcelona jika ia cabut dari Bayern Munchen pada musim panas 2022 nanti.

Lewandowski saat ini masih terikat kontrak dengan Bayern sampai tahun 2023. Klub Bavaria itu kabarnya masih ingin mempertahankan servisnya.

Robert Lewandowski tentu saja tak kekurangan peminat. Ada sejumlah klub yang siap menampungnya jika ia jadi cabut dari Bayern Munchen.

Salah satunya adalah Barcelona. Kini ada kabar bagus bagi klub Catalan tersebut.

Kabarnya Lewandowski siap merapat ke Camp Nou. Bahkan ia disebut sudah menyatakan secara langsung pada Barcelona ia siap bermain di bawah asuhan Xavi musim depan.

Kabar ini dilansir oleh Sport. Laporan itu menyebut Lewandowski siap gabung Barca pada musim panas 2022 nanti.

Peminat Robert Lewandowski selain Barcelona adalah Manchester City. Mereka disebut menjadikanya alternatif jika tak bisa mendatangkan Erling Haaland.

Lalu ada juga Liverpool. Mereka bahkan disebut siap mengeluarkan dana besar untuk memboyong Lewandowski.

Lalu ada juga ketertarikan dari Manchester United yang akan ditinggal Edinson Cavani. Kemudian ada Arsenal yang juga butuh penyerang baru setelah ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang.

Akan tetapi semua klub itu dibikin gigit jari. Pasalnya Lewandowski lebih ingin bermain di La Liga sebelum mengakhiri kariernya di dunia sepak bola. Oleh karena itulah ia memantapkan niatan gabung Barcelona.

To Top