Sport

Bologna Bersikukuh Ogah Jual Marko Arnautovic ke Manchester United

Rencana Manchester United untuk merekrut Marko Arnautovic di musim panas ini berpotensi menemui kegagalan. Bologna dilaporkan bersikukuh tidak mau menjual sang striker di musim panas ini.

Sejak akhir pekan kemarin, MU mendadak dikaitkan dengan Marko Arnautovic. Penyerang asal Austria itu dilaporkan menjadi incaran Erik Ten Hag untuk memperkuat lini serang MU.

Namun transfer ini menemui sebuah kendala. Bologna dilaporkan telah menolak tawaran perdana MU untuk transfer Bologna.

MU sendiri dilaporkan akan mencoba menawar lagi dalam waktu dekat ini. Namun Corriere Dello Sport mengklaim bahwa tawaran MU ini bakal mental lagi.

Menurut laporan tersebut, United mungkin akan menaikkan tawaran untuk Arnautovic. Namun Bologna dipastikan akan menolak tawaran itu.

Di mata Bologna, Arnautovic adalah sosok yang sangat krusial. Karena Arnautovic sudah menjadi mesin gol utama mereka di musim lalu.

Bagi Bologna sulit mencari striker sekelas Arnautovic di sisa bursa transfer kali ini. Jadi mereka ogah menjualnya ke MU.

Menurut laporan tersebut, Bologna benar-benar berhasrat untuk mempertahankan Arnautovic. Sampai-sampai sang pelatih, Sinisa Mihajlovic turun tangan.

Mihajlovic merupakan sosok yang dekat pada Arnautovic. Ia adalah sosok yang memberikan kepercayaan kepada sang pemain di kala tim-tim Eropa lain meragukan kemampuannya.

Jadi Mihajlovic berharap relasinya dengan sang penyerang itu bisa meyakinkannya tidak beralih di musim panas ini.

Menurut loaporan yang beredar di Italia, kans Bologna untuk mempertahankan Arnautovic di musim panas ini cukup kecil.

Sang striker dilaporkan sudah mantap ingin kembali ke Inggris. Ia juga siap memaksakan kepindahannya ke Old Trafford di musim panas ini.

To Top