Sport

Bayern Munchen Putuskan Terjun Dalam Perburuan Erling Haaland

Bursa klub baru Erling Haaland kini bertambah. Bomber Borussia Dortmund itu dilaporkan kini jadi incaran Bayern Munchen.

Haaland diyakini bakal jadi properti panas di bursa transfer yang akan datang. Ini disebabkan klausul rilis sang striker sudah aktif dan bisa ditebus.

Sejumlah klub top Eropa tertarik merekrut Haaland. Sebut saja Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona dikabarkan akan bertarung mati-matian untuk merekrut sang striker.

Fichajes melaporkan bahwa daftar peminat Haaland bertambah satu. Bayern Munchen dilaporkan akan mencoba untuk merekrut sang striker di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Bayern Munchen cukup serius untuk mengamankan jasa Haaland. Karena mereka punya masalah dengan Lewandowski.

Bomber andalan mereka itu kontraknya akan habis di tahun 2023. Namun saat ini proses perpanjangan kontraknya berjalan alot.

Itulah mengapa mereka harus mencari striker baru. Haaland dinilai adalah sosok yang bisa menjadi pengganti yang sempurna bagi Lewandowski.

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen cukup pede mereka bisa mengamankan jasa Haaland. Karena mereka punya koneksi yang apik dengan sang agen.

Mino Raiola dikabarkan baru-baru ini bertemu dengan Oliver Kahn. Salah satu agenda yang mereka bicarakan adalah transfer Haaland.

Sang agen dikabarkan siap membantu Bayern mendapatkan sang striker. Namun mereka diminta memberikan kontrak yang besar untuk sang striker.

Menurut laporan yang beredar, Bayern Munchen harus siap membayar gaji yang sangat besar.

Sang striker dikabarkan meminta gaji di atas 500 ribu euro per pekan.

To Top