Sport

Arsenal Coba Membajak Pemain AC Milan Ismael Bennacer Sebagai Gelandang Baru

Arsenal nampaknya masih belum berhenti belanja. Terbaru, The Gunners dilaporkan akan mencoba mendatangkan Ismael Bennacer di musim panas ini.

Arsenal menatap serius musim 2022/23. Tim berjuluk meriam London itu memperkuat tim mereka agar jadi penantang gelar yang serius di musim depan.

Terbaru, Arsneal membuat sebuah transfer fantastis. Mereka berhasil mengamankan jasa Gabriel Jesus dari Manchester City.

Dilansir Calciomercato, Arsenal masih akan belanja besar di musim panas ini. The Gunners kini fokus mendantangkan Ismael Bennacer dari AC Milan.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal tertarik untuk merekrut Bennacer. Karena mereka kekurangan tenaga di lini tengah mereka.

Stok gelandang Arsenal saat ini menipis. Karena Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira bakal cabut dari London Utara di musim panas ini.

Sementara musim depan Arsenal akan bermain di Liga Europa sehingga mereka butuh tambahan tenaga di lini tengah mereka. Untuk itu mereka tertarik merekrut Bennacer.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Arsenal tidak sekedar wacana untuk mendatangkan Bennacer ke London Utara.

Mereka dilaporkan sudah membuka pembicaraan dengan AC Milan. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka untuk merekrut Bennacer.

Arsenal juga dilaporkan siap menawar sang gelandang di angka 40 juta Euro. Jadi mereka berharap AC Milan mau melepaskan sang pemain.

Menurut laporan yang sama, Bennacer cukup tertarik dengan prospek bermain di Arsenal musim depan.

Sang gelandang sempat menimba ilmu di tim muda Arsenal. Jadi ia tertarik untuk kembali ke klub London Utara tersebut.

To Top