Sport

Ternyata Barcelona Belum Ajukan Tawaran untuk Edinson Cavani

Rumor Edinson Cavani yang pindah ke Barcelona nampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Kubu El Blaugrana dilaporkan belum memberikan tawaran yang konkret kepada Manchester United untuk transfer sang striker.

Barcelona belakangan ini memang gencar dikabarkan ingin membeli striker baru. Ini disebabkan mereka baru saja ditinggal pensiun oleh Sergio Aguero yang mengalami masalah jantung.

Beredar kabar bahwa Barcelona sudah memiliki kandidat potensial untuk posisi tersebut. Xavi dilaporkan ingin memboyong Edinson Cavani dari Manchester United.

ESPN mengklaim bahwa Barcelona ternyata belum bergerak untuk mendatangkan Cavani. Mereka disebut belum mengajukan tawaran untuk sang striker.

Menurut laporan tersebut, Barcelona saat ini sedang galau. Karena mereka ragu untuk mengeluarkan uang untuk merekrut Cavani.

Sang striker kontraknya akan habis di musim panas nanti. Jika Barcelona mendatangkannya di musim dingin nanti, mereka harus membayar kompensasi kepada Manchester United.

Sementara jika mereka bersabar sekitar enam bulan, mereka bisa mendapatkannya secara gratis. Itulah mengapa mereka saat ini belum mengajukan tawaran yang konkret untuk sang striker.

Cavani bukan satu-satunya penyerang yang sedang didekati Barcelona. El Blaugrana dilaporkan juga menjalin komunikasi dengan beberapa pemain lain.

Salah satunya adalah Ferran Torres. El Bluagrana dilaporkan sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan pemain Manchester City tersebut.

To Top