Sport

PSG Segera Pecat Mauricio Pochettino, Bakal Pindah ke Real Madrid

Ada kabar hangat datang dari Prancis. PSG dikabarkan akan memecat manajer mereka, Mauricio Pochettino dalam waktu dekat ini.

Pochettino pertama kali menangani PSG di tahun 2021 kemarin. Ia menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat manajemen PSG.

Pelatih asal Argentina itu berhasil membawa PSG menjadi juara Ligue 1. Keberhasilan itu didapatkan di akhir pekan kemarin setelah mereka ditahan imbang Lens dengan skor 1-1.

Dilansir Get French Football News, Pochettino tidak akan lama di PSG. Karena ia bakal dipecat dalam waktu dekat ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Pochettino bakal dipecat oleh manajemen PSG. Meski ia berhasil membawa Les Parisien menjuarai Ligue 1.

Ini disebabkan Pochettino dinilai gagal total di UCL. Karena PSG yang seharusnya jadi tim unggulan malah tersingkir di babak 16 besar.

Belum lagi Pochettino dilaporkan punya relasi yang kurang baik dengan Leonardo selaku dirtek klub. Itulah mengapa ia bakal dipecat.

Menurut gosip yang beredar, Pochettino kemungkinan besar akan pindah ke Spanyol.

Awalnya ia dilaporkan akan menjadi manajer baru MU. Namun Setan Merah telah mengumumkan bahwa mereka lebih memilih untuk mempekerjakan Erik Ten Hag.

Namun Pochettino dilaporkan akan kembali ke Spanyol. Ia menjadi kandidat manajer Real Madrid yang baru setelah Florentino Perez digosipkan ingin berpisah dengan Carlo Ancelotti.

Menurut rumor yang beredar, PSG sudah mengaongi satu nama untuk pengganti Pochettino.

Mereka ingin mempekerjakan Zinedine Zidane sebagai manajer mereka di musim depan.

To Top