Sport

Pemain Lazio Asal Spanyol Luis Alberto Masuk Radar Inter Milan Pada Musim Panas

Posted on

Klub Serie A, Inter Milan ingin menambah amunisi baru di musim panas nanti. La Beneamata diberitakan ingin mendatangkan Luis Alberto dari Lazio.

Luis Alberto dibeli Lazio pada tahun 2016 dari Liverpool. Sejak saat itu, karier sang pemain berkembang sangat pesat di Italia.

Pemain asal Spanyol itu sudah menjadi sosok integral di skuat Lazio. Ia berhasil mengantarkan Lazio menjadi salah satu pesaing kuat dalam perburuan gelar Serie A musim ini.

Mantan pemain Sevilla itu telah membuat 30 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dari sekian kesempatan itu, Luis Alberto berhasil mencatatkan 5 gol dan menyumbang 14 assist.

Performa apik Luis Alberto itu membuatnya masuk dalam bidikan sejumlah klub. Menurut laporan dari CalcioMercato, Inter mempunyai minat untuk mendatangkan sang pemain di musim panas.

Luis Alberto bukan satu-satunya pemain Lazio yang menjadi target belanja Inter Milan. Nerazzurri juga masih tertarik pada Sergej Milinkovic-Savic

Akan tetapi, tidak mudah untuk mendapatkan gelandang asal Serbia tersebut. Presiden Lazio Claudio Lotito menginginkan sekitar 120 juta untuk melepas sang pemain.

Selain dua nama tersebut, Nerazzurri juga tengah mengamati bek Lazio, Francesco Acerbi. Pemain berusia 32 tahun bakal diplot untuk memperkuat pertahanan pasukan Antonio Conte

Inter saat ini berada di peringkat ketiga pada klasemen Serie A. Mereka mengumpulkan 54 poin dari 25 pertandingan.

Namun, seperti liga-liga Eropa lainnya, Serie A sekarang juga sedang ditangguhkan untuk sementara waktu. Hal itu menyusul penyebaran virus Corona di Eropa.

Terbanyak Dibaca

Exit mobile version