Selebritis

Berikut 10 Cewek Tercantik di China tahun 2016

 

Mixberita.com – China dikenal sebagai negara maju tercepat dan teknologi canggih terkenal di seluruh dunia. Untuk mengukur keindahan setiap wanita tidak mungkin karena tidak berhubungan dengan gaya, sikap dan fashion tetapi jenis atraksi yang menggoda siapa pun dalam waktu singkat tetapi dengan ini ketika wanita juga begitu panas dan seksi maka tidak ada kesempatan untuk berhubungan dan mengukur.

Ketika kita berbicara tentang perempuan terseksi dari Cina kita mempertimbangkan orang-orang perempuan yang terkenal dan dikenal oleh orang-orang atau kita mungkin berbicara tentang Selebriti China. Untuk peringkat Perempuan paling indah dan paling seksi di Cina adalah sama untuk mengambil berkilau dan segar dari laut.

Ada banyak wanita terseksi yang indah dari Cina yang begitu banyak Sexiest bahwa sangat sulit bagi kita untuk mengatur urutan top 10 aktris paling seksi dari Cina.

Jadi di sini adalah daftar Top 10 Aktris Terseksi dari China pada tahun 2016.

10: Crystal Liu Yi Fei
Crystal Liu Yi Fei

Kristal Liu YI FEI juga begitu banyak yang terkenal indah serta aktris terseksi China karena dia lahir pada tanggal 25 Agustus 1987 sebagai nama kelahiran aktris ini adalah An Feng dan nama hukum LIU Ximeizi. Dia juga dianggap multi berbakat karena dia adalah penyanyi, model dan juga aktris dan dia juga memiliki kewarganegaraan ganda yang lain dari Amerika Serikat. Ayahnya adalah seorang Pejabat Pemerintah dan ibu adalah penari dan dia juga terkenal juga. Dia pergi ke Amerika Serikat pada tahun 1997 karena ia memiliki kewarganegaraan dari negara itu, tapi ia kembali negaranya setelah lima tahun pada tahun 2002 dan pada dirinya kembali ke China ia memulai karirnya sebagai model dan aktris karena ia sekarang dianggap sebagai bintang film Cina industri dan juga terkenal karena aktingnya yang berani sehingga dia dianggap sebagai aktris terseksi di Cina.

 

9: Barbie Hsu
Barbie Hsu

Barbie Hsu juga terkenal, indah dan aktris paling seksi di industri sinema Cina saat ia lahir pada tanggal 6 Oktober 1976 sebagai dia kakak dari Dee Hsu saat ia bekerja di industri ini, tetapi dia adalah dari Taiwan dan terkenal karena karyanya di Taiwan sebagai shan Cai di drama yang juga penuh memukul karena itu ia juga dikenal sebagai aktris paling seksi. Dia terkenal baik bertindak serta dalam menyanyi karena dia juga nama besar dalam menyanyi karena semua orang di negara tahu dan dianggap sebagai aktris paling seksi karena tampilan dan gaya akting. Dia juga muncul dalam film juga dan film debutnya itu Ghost Inside tapi karir yang paling sukses adalah yang bernyanyi.

8: Cecilia Cheung
Cecilia Cheung

Cecilia Cheung indah dan aktris paling seksi dari industri film China karena dia lahir pada 24 Mei 1980 sebagai dia tidak dari China karena dia juga aktris terbaik dan terkenal dari Hong Kong dan juga penghargaan aktris pemenang. Dia juga multi-aktris berbakat seperti dia juga terbaik dan terkenal penyanyi seperti dia istri mantan dari Nicholas Tse dan dari dia memiliki dua anak. Dia memulai karirnya dengan bekerja di video iklan dan iklan, ia mulai bertindak pada tahun 1998 dan dia adalah yang paling sukses di tahun 2008 ketika ia sampai kesempatan untuk bekerja dengan Stephen Chow karena setelah itu ia terlihat di mana-mana di media yang. itu era nya karena karena tampilan klasik dan pekerjaan berani dia juga dianggap sebagai aktris terseksi Cina.

7: Zhang Xin Yu
Zhang Xin Yu

ZHANG XIN Yu juga dikenal sebagai yang paling indah, lucu dan aktris paling seksi dari China Film Industri saat ia lahir pada tanggal 28 Maret 1987. Dia juga model, penyanyi sekaligus aktris saat ia mulai karirnya dengan bekerja pada banner kecil di banyak serial yang meliputi Banner dan banyak orang lain tapi setelah rilis ‘Jika Yu adalah one2’ dia membuat jalan menuju sukses karena dia aktris rating tertinggi saat itu sehingga hanya aktris yang begitu terkenal di film debutnya jadi dia juga dianggap sebagai nama terbaik dari aktris paling seksi sebagai oleh tampilan klasik dan dia juga sebagai begitu indah alami sehingga dia baik nama terkenal di terseksi dan aktris terkenal dari industri bioskop mereka.

6: Gao Yuanyuan
Gao Yuanyuan

Gaoyuanyuan juga nama terkenal di paling seksi dan indah aktris di Industri perfilman China sehingga ia lahir pada tanggal 5 Oktober 1979 sebagai dia juga begitu banyak lucu dan lugu dengan wajahnya. Dia juga lulus dari drama Institutes tapi dia juga memiliki Tuhan Berbakat bakat akting saat ia memulai karirnya dengan bekerja di iklan dan mulai aktingnya cara pada tahun 1997 oleh peran kecil dia di Spicy Cinta Soup tetapi pada tahun 2002, ia memainkan peran utama Zhou Zhiruo di The Heaven Sword and Dragon Saber, serial televisi yang diadaptasi dari novel Louis Cha dengan judul yang sama dan karena itu dia dianggap sebagai aktris paling seksi karena dia paling terkenal sampai saat ini.

5: Fan Bingbing
Fan Bingbing

Fan Bingbing juga terkenal, indah dan aktris terseksi di industri sinema nya China karena dia lahir pada tanggal 16 September 1981 dan dianggap sebagai multitalenta karena dia tidak hanya aktris tetapi juga produser drama dan juga penyanyi pop terkenal negaranya. Dia juga dianggap sebagai ratu kecantikan dari negaranya juga karena dia juga menduduki banyak daftar waktu yang paling aktris cantik dari cina tapi di tahun 2015 dan tahun ini ia dinobatkan sebagai aktris juga terseksi Cina. Dia mulai nya pada tahun 1998 dan menjadi yang paling terkenal dan sukses di awal kurun waktu singkat terutama ketika ia mulai berakting di film bukan semua ini ia juga bekerja di banyak film dan drama karena terkenal aktris dari negaranya.

4: Kitty Zhang Yuqi
Kitty Zhang Yuqi

Kitty Zhang Yuqi juga mencari yang terbaik dan aktris paling seksi dari industri film China yang lahir pada tanggal 8 Agustus 1986 sebagai dikenal sebagai Kitty Zhang sebagai dia membuat keberhasilannya dalam peran utama di CJ7 dan setelah ini dia mendapat dan menarik media yang menuju dirinya sendiri saat ia memulai karirnya dalam film The Longest Night in 2007 karena dia kecil dalam karakter dalam film ini dan kemudian ia muncul dalam iklan dan kemudian menjemput untuk tahun sarang film karena itu ia dianggap sebagai aktris baru yang paling sukses dari China film Industri dan juga paling seksi karena Penampilan seksi di film yang berbeda karena itu setelah dia bermain peran utama dalam CJ7 dia membuat langkah nya lebih baik di aktris terbaik di Cina.

3: Jiang Qinqin
Jiang Qinqin

Jiang Qinqin juga terkenal dan aktris terseksi industri seperti yang kadang-kadang dikreditkan sebagai Shui Ling nama panggung yang diberikan kepadanya oleh penulis Taiwan Chiung Yao saat dia terlibat dalam produksi Air mata serial televisi di Surga. Dia lahir pada tanggal 3 September 1975 saat ia menatap pernah seksi apakah dia di televisi atau di perayaan-perayaan lainnya dia sekarang sekitar empat puluh tapi dia telah mempertahankan dirinya dengan sangat baik dan dia terlihat lebih begitu muda di usia ini juga. Pada tahun 1997 ia membintangi Air mata di Surga, sebuah adaptasi dari novel tapi dia juga memainkan beberapa gulungan tragis terlalu dalam banyak film sampai sekarang dan beberapa akting berani romantis karena itu dianggap sebagai aktris terseksi industri filmnya.

2: Zhang Ziyi
Zhang Ziyi

Zhang Ziyi juga merupakan nama terkenal di Cina karena dia adalah yang paling sukses serta aktris terseksi industri film mereka yang lahir pada tanggal 9 Februari 1979; ia memainkan peran yang semakin besar pertama pada tahun 1999 dalam film The Road Home tapi dia menerima sebagian ketenaran dengan kerjanya Crouching Tiger, Hidden Dragon dan dengan ini ia menerima nominasi di terbaik mendukung peran perempuan bukan ini beberapa film ia juga muncul di banyak film lainnya Rush Hour 2, Hero dan House of Flying Daggers dan ia menjadi yang paling sukses juga setelah berakting di film ini dan dia juga dianggap aktris terseksi industri dan dia juga dancer terbaik dari industri Cinema nya.

1: Jing Tian
Jing Tian

Jing Tian juga di paling indah, aktris lucu tapi dia juga sekarang dianggap sebagai aktris awal terseksi Cina Industri Film yang lahir pada 21 Juli 1988 dan lulus dari tari Beijing dan Film Academy tapi dia mendapatkan ketenaran dan menjadi salah satu yang sukses aktris setelah bekerja dan peran dalam The Warring States, khusus ID, dan Police Story 2013. jadi dalam kurun waktu singkat ia dianggap sebagai top posisi terseksi oleh akting berani nya di film dan mendapatkan sukses besar sehingga sekarang hari keindahan memiliki peran penting juga dalam bertindak profesional untuk perempuan aktris dan dia memiliki dewa berbakat kecantikan karena dia cantik dengan aktris berbakat besar dalam dirinya.

Berikut 10 Cewek Tercantik di China tahun 2016
To Top