luar negeri

Patung Bunda Maria Ini Nangis dan Keluarkan Air Mata

Posted on

mixberita.com – Ada banyak sekali kejadian tak masuk akal yang muncul di dunia ini. Bahkan beberapa di antaranya sulit untuk dijelaskan oleh pikiran sehat. Seperti yang terjadi pada patung Bunda Maria di Fresno, California ini.

Bayangkan saja, patung yang merupakan benda mati ini mendadak memunculkan fenomena aneh. Yap, patung Bunda Maria ini menangis tiba-tiba! Wew, apakah itu benar? Terdengar tak masuk akal memang, tapi patung menangis ini dibenarkan oleh sang pemilik, Maria Cardenas.

Apakah patung ini benar-benar menangis? © Mirror

Cardenas yang sudah memiliki patung Bunda Maria selama 10 tahun itu mendadak terkejut kala si patung menangis. Yang bikin bingung, patung ini mengeluarkan air mata sejak 18 bulan lalu, kala sepupu Cardenas yakni Jessie Lopez, tewas terbunuh, seperti dilansir Mirror.

Meskipun dirinya tak paham apa yang terjadi, Cardenas yang mendapatkan patung itu saat hari ibu satu dekade silam meyakini kalau tangisan patung itu karena kehilangan sosok Lopez. Seorang penjaga patung itu berkomentar, “Kami sudah membawa pendeta dari berbagai tempat untuk melihat patung itu. Dan mereka bilang ini adalah keajaiban. Kami tidak menyembunyikan patung itu, hanya ingin menjaganya dari ulah pengunjung usil.”.

Tetangga Cardenas yakni Richard Quintana pun termasuk yang awalnya tak percaya. Quintana pun akhirnya datang berkunjung ke rumah Cardenas dan melihat patung yang menangis itu, “Ini benar-benar menakjubkan. Kata-kata seolah hilang dari mulutku. Benar-benar wow. Aku sangat terpesona.”

Atas apa yang terjadi pada patung itu, netizens pun punya spekulasi sendiri.. Ada yang berpendapat bahwa cat lilin pada patung itu meleleh sehingga tampak seperti air mata. Namun ada pula yang meyakini jika patung Bunda Maria itu benar-benar diberkati. Nah kalau menurutmu, gimana?

Terbanyak Dibaca

Exit mobile version