Sport

Mbappe Datang, Lucas Vazquez Berniat Cabut dari Madrid

Winger serba bisa Real Madrid Lucas Vazquez dikabarkan berniat cabut dari Santiago Bernabeu musim depan jika Kylian Mbappe datang.

Lucas mengalami pasang surut di Madrid. Ia pernah mendapat banyak kesempatan bermain di El Real.

Akan tetapi beberapa musim belakangan ini, ia seringnya berstatus sebagai pemain pengganti saja. Ia pun tak lagi sering bermain seperti sebelumnya.

Ia bahkan tergusur dari pos aslinya di sektor winger. Lucas kemudian digeser menjadi bek kanan dan kini berstatus sebagai deputi bagi Dani Carvajal.

Musim lalu, Lucas Vazquez santer disebut akan cabut dari Real Madrid. Apalagi kontraknya berakhir pada musim panas 2021.

Madrid sudah menawarkan kontrak baru kepadanya. Namun Lucas disebut menolaknya.

Pemain 30 tahun tersebut kemudian disebut diminati sejumlah klub seperti AC Milan dan Manchester United. Namun pada akhirnya Lucas malah meneken kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Madrid sampai tahun 2024.

Akan tetapi sekarang Lucas Vazquez sepertinya menyesali keputusannya meneken kontrak baru di Real Madrid. Sebab ia dikabarkan ingin cabut lebih cepat dari Santiago Bernabeu.

Kabarnya ia ingin segera pergi dari Madrid pada musim panas 2022 mendatang. Gosip ini diklaim oleh El Nacional.

Lucas punya alasan kuat mengapa ia ingin cabut dari Madrid. Ia ingin mendapat jatah bermain reguler agar kesempatan bermainnya di Piala Dunia 2022 bersama Spanyol terbuka.

Laporan itu juga menyebut ada alasan lain mengapa Lucas ingin cabut dari Madrid. Ia sadar kans bermainnya akan makin menipis jika Kylian Mbappe jadi didatangkan dari PSG.

Selain itu, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti juga disebut tak memasukkan Lucas Vazquez ke dalam rencananya. Jadi ia termasuk aset yang bisa dilepas oleh Real Madrid musim panas nanti.

To Top