Sport

Mau Bangkit, Manchester United Harus Sapu Bersih Tiga Laga Setelah Jeda Internasional

Legenda Manchester United, Denis Irwin meminta setan merah langsung tancap gas setelah jeda internasional. Ia menilai anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu harus menyapu bersih tiga laga perdana mereka setelah ini.

Sebelum jeda internasional, Manchester United mendapatkan serangkaian hasil buruk. Mereka kalah 2-0 dari Manchester City di Old Trafford tepat sebelum jeda internasional dimulai.

Jeda internasional sudah selesai di tengah pekan ini, sehingga Setan Merah akan beraksi lagi mulai akhir pekan ini. Setan Merah langsung dihadapkan dengan tiga laga tandang beruntun ke markas Watford, Villarreal dan Chelsea.

Irwin menilai MU harus menyapu bersih semua laga itu dengan kemenangan. “United harus bangkit dan tampil dominan di hari Sabtu nanti melawan Watford,” buka Irwin kepada laman resmi MU.

Menurut Irwin, tiga laga tandang beruntun ini merupakan momen yang bagus untuk MU. Karena Setan Merah punya rekor tandang yang bagus selama satu musim terakhir.

“United akan menghadapi tiga laga tandang beruntung dan situasi ini bagus untuk tim ini. Karena belakangan ini United tidak tampil terlalu baik di kandang,”

“Tiga laga ini merupakan tiga laga besar. Melawan Watford, United harus mendominasi dan ini akan jadi fondasi kebangkitan mereka. Sementara Villarreal akan jadi lawan yang sulit dan semoga United bisa mencuri poin di sana,”

Menurut Irwin, laga melawan Chelsea bakal jadi laga yang krusial bagi United. Ia menilai laga ini bisa jadi titik balik bagi Setan Merah.

“Setelah Watford dan Villarreal, mereka akan menghadapi Chelsea. Ini pekan yang penting dan mereka harus tetap bersatu dan mencoba bangkit,”

“United sedang menjalani periode yang sulit, dan ada tekanan besar menimpa mereka. United harus lekas bangkit untuk memankas jarak dengan empat besar,” ujarnya.

Manchester United akan menghadapi pekan sulit itu tanpa kekuatan terbaik mereka. Beberapa pemain mereka mengalami cedera.

Yang terbaru, Paul Pogba harus menepi cukup lama. Sang gelandang mengalami cedera paha sehingga harus absen membela MU hingga tahun 2022.

To Top
togel online