Sport

Manchester United Tertarik Merekrut Striker FC Porto Evanilson

Ada spekulasi baru mengenai siapa striker yang akan diboyong Manchester United di musim panas ini. Setan Merah dilaporkan tertarik merekrut Evanilson dari FC Porto.

Striker baru ada dalam daftar belanja Manchester United di musim panas ini. Setan Merah saat ini kekurangan striker pasca ditinggal Edinson Cavani.

Awalnya United berencana memboyong Darwin Nunez dari Benfica. Namun Setan Merah kena tikung rival mereka, Liverpool.

O Jogo melaporkan bahwa United masih punya target transfer lain di Portugal. Setan Merah dilaporkan tertarik memboyong Evanilson dari FC Porto.

Laporan itu mengklaim bahwa United sudah lama tertarik merekrut Evanilson. Karena sang striker memiliki potensi yang sangat besar.

Musim lalu, Evanilson turun sebanyak 46 penampilan bersama Porto. Ia berhasil membuat total 21 gol dan lima assist bagi sang juara liga Portugal itu.

Striker 22 tahun itu menarik perhatian Manchester United. Jadi setan merah akan mencoba merekrutnya di musim panas ini.

Namun laporan itu mengklaim bahwa United akan menemui kendala untuk merekrut sang striker. Karena Porto memasang harga yang tinggi untuk sang striker.

Evanilson dibanderol di kisaran angka 80 juta Euro. Ini disebabkan Porto menilai sang striker bisa jadi pemain top di masa depan.

Di sisi lain, Evanilsonjuga masih muda. Jadi mereka menilai penyerang asal Brasil itu layak dihargai mahal.

Laporan yang beredar di Inggris menyebut bahwa MU untuk saat ini tidak akan mendatangkan pemain manapun.

Ini dikarenakan Setan Merah memfokuskan seluruh sumber daya mereka untuk merekrut Frenkie De Jong dari Barcelona.

To Top
togel online