Sport

Manchester United Digosipkan Ingin Rekrut Robert Lewandowski, Begini Kata Rio Ferdinand

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memberikan pendapatnya mengenai rumor ketertarikan Setan Merah terhadap Robert Lewandowski. Ia menilai Lewandowski bisa menjadi opsi yang menarik bagi lini serang Manchester United.

Sudah menjadi rahasia umum jika MU sedang berburu striker baru. Mereka butuh sosok yang bisa menggantikan Edinson Cavani yang bakal cabut di musim panas nanti.

Beredar kabar bahwa Manchester United tertarik untuk merekrut Robert Lewandowski. Setan Merah ingin memboyong bomber Polandia itu setelah yang bersangkutan dilaporkan gagal mencapai kesepakatan terkait kontrak barunya di Bayern Munchen.

Ketika ditanya mengenai kans Lewandowski ke MU, begini kata Ferdinand. “Kita harus ingat berapa usianya saat ini,” ujar Ferdinand kepada BT Sports.

Ferdinand menyebut bahwa Lewandowski saat ini sudah tidak muda lagi. Jadi ada kemungkinan bahwa ia bakal kesulitan untuk bermain di skuat MU nanti.

“Dia sudah tidak muda lagi. Dia bukan striker yang sedang berkembang seperti Haaland,”

“Jika ia memang jadi pindah dan ternyata ia gagal maka kita harus ingat bahwa ia sudah tidak berada di puncak permainannya,”

Namun Ferdinand menyebut bahwa MU layak mempertimbangkan untuk merekrut Lewandowski. Karena sang striker memiliki rekam jejak yang bagus, termasuk di musim ini.

“Apa yang bisa saya katakan mengenai dia [Lewandowski] adalah kita harus menilainya dari apa yang telah ia lakukan. Lihat bagaimana ia merawat tubuhnya,”

“Selama tujuh tahun terakhir ia berhasil mencetak lebih dari 40 gol dalam satu musim. Menurut saya itu sesuatu yang fenomenal,” ujarnya.

Manchester United sendiri dikabarkan masih belum mengajukan tawaran untuk Lewandowski. Karena mereka masih menunggu kepastian dari Lewandowski.

Sang striker dilaporkan akan sekali lagi berdiskusi dengan Bayern Munchen terkait kontraknya. Setelah pertemuan itu baru bisa dipastikan apakah ia bisa pindah ke MU atau bertahan di Bayern.

To Top