Sport

Manchester United Cari Bek Baru, Tyrone Mings dan David Carmo Masuk Daftar Incaran

Posted on

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan memasukkan dua nama, yakni Tyrone Mings dan David Carmo ke dalam daftar bek incaran mereka musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United berburu bek tengah baru. Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan tidak puas dengan performa para bek tengahnya yang tampil inkonsisten belakangan ini.

Bek andalan RB Leipzig, Dayot Upamecano sempat lama dikaitkan dengan Manchester United. Namun, kubu Setan Merah tampaknya kini sudah mulai berpaling dari bek asal Prancis tersebut.

Kini seperti dilansir ESPN, daftar bek incaran Manchester United dikabarkan bertambah dua. Nama pertama adalah Mings yang merupakan bek andalan Aston Villa.

Mings memang tampil cukup impresif bersama Aston Villa. Musim ini bek 27 tahun itu berperan besar membawa The Villans bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Sementara itu, nama kedua adalah bek andalan Braga, David Carmo. Beberapa waktu lalu, Carmo juga sempat dihubungkan dengan rival United, Liverpool.

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut bahwa Manchester United menjadikan bek RB Leipzig lainnya, Ibrahima Konate sebagai target mereka pada jendela transfer musim panas mendatang.

Nama lain yang juga diyakini tenga didekati Manchester United adalah dua palang pintu Real Madrid, yakni Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Terbanyak Dibaca

Exit mobile version