Sport

Manchester United Bakal Comot Winger Juventus Ini?

Posted on

Sebuah gosip baru beredar mengenai target transfer Manchester United di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan tertarik memboyong Dejan Kulusevski dari Juventus.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Manchester United mulai menyusun daftar transfer mereka. Setan Merah ingin memperkuat tim mereka agar lebih kompetitif di musim depan.

Salah satu posisi yang diincar MU adalah winger kanan. Solskjaer menilai timnya saat ini tidak memiliki winger kanan yang top.

Calciomercato mengklaim bahwa Manchester United punya target transfer baru untuk posisi itu. Mereka tertarik mendatangkan Dejan Kulusevski dari Juventus.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah lama mengamati Kulusevski.

Mereka sebenarnya sempat ingin merekrutnya saat ia masih di Atalanta. Namun Juventus bergerak lebih cepat dan mengamankan sang pemain.

MU diberitakan terkesan melihat permainan sang winger terutama di Juventus musim ini, sehingga mereka ingin membajaknya di musim panas nanti.

Menurut laporan yang sama, MU harus siap gigit jari dalam perburuan Kulusevski.

Pihak Juventus sama sekali tidak mau melepaskan sang winger. Karena ia adalah salah satu pemain terbaik Juventus musim ini.

Andrea Pirlo sudah berpesan ke manajemen Juventus untuk menolak semua tawaran yang masuk di musim panas nanti.

Manchester United punya beberapa rencana cadangan jika gagal mendapatkan Kulusevski.

Salah satunya adalah winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Terbanyak Dibaca

Exit mobile version