Sport

Lupakan Sancho, MU Disarankan Gaet Harry Kane

Pandit sepak bola Inggris Paul Merson menyarankan Manchester United agar melupakan Jadon Sancho. Sebagai gantinya, ia menyarankan Setan Merah untuk membeli Harry Kane.

Setan Merah masih terus dikaitkan dengan kepindahan penyerang Borussia Dortmund tersebut. Ole Gunnar Solskjaer ingin menyambutnya di Old Trafford pada musim panas.

MU disebut-sebut sudah melakukan negosiasi dengan pihak Dortmund sejak dua pekan yang lalu. Namun hingga saat ini kedua klub belum kunjung mencapai kata sepakat untuk transfer ini.

Permasalahannya ada pada mahar transfer. Manchester United disebut tidak berkenan untuk membayar penuh harga 120 juta Euro yang ditetapkan Dortmund untuk Sancho.

Mantan bintang Arsenal Merson yakin kalau Setan Merah sekarang harus melupakan Sancho. Sebagai gantinya, MU bisa mengalihkan fokus untuk mendatangkan timnas striker Inggris Harry Kane.

“Manchester United harus melupakan Jadon Sancho dan mengontrak Harry Kane. Itu akan membuat mereka menjadi penantang gelar,” tulis Merson di kolom StarSport.

Merson menilai MU saat ini tidak butuh Sancho. Sebab, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah punya Mason Greenwood.

“Dengan Sancho, ini adalah saga transfer yang berlarut-larut sekarang, dan saya terus mempertimbangkannya dengan berpikir:“ Inikah yang sebenarnya dibutuhkan United?,” lanjutnya.

“Mereka punya Mason Greenwood, yang akan menjadi bintang. Marcus Rashford hanya akan menjadi lebih baik dan lebih baik.”

Sebaliknya, Merson menilai MU saat ini membutuhkan penyerang tengah. Karena itu, Kane sangat cocok untuk mereka.

“Tapi Anthony Martial mengecewakan siapa pun, saya pikir mereka membutuhkan penyerang tengah yang luar biasa. Dengan Sancho, di mana dia akan bermain? Apakah mereka mengabaikan Greenwood?,” tambahnya.

To Top
togel online