Sport

Lawan Everton, Manchester United Tanpa Empat Pemain Ini

Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick membeberkan kondisi timnya jelang menghadapi Everton. Ia menyebut bahwa timnya tidak akan diperkuat empat pemain di laga ini.

Pada akhir pekan ini, Manchester United harus melakoni laga tandang. Mereka akan menyambangi Goodison Park untuk berhadapan dengan Everton.

Pertandingan ini akan menjadi laga wajib menang bagi MU. Karena mereka butuh tiga poin agar menjaga asa lolos ke UCL pada musim depan.

Pada laga ini, Rangnick mengonfirmasi ada empat pemain MU yang akan absen di partai ini. “Luke [Shaw] masih mengalami cedera, dan dia bakal absen sekitar dua atau tiga pekan lagi,” ujar Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

Rangnick mengonfirmasi Shaw bukan satu-satunya pemain MU yang mengalami cedera. Ada tiga pemain lain yang akan absen di laga ini.

Edinson Cavani, Raphael Varane dan Scott McTominay dikonfirmasi mengalami cedera dan belum bisa membela Setan Merah di laga ini.

“Cavani masih mengalami cedera, begitu juga Varane. Situasi yang sama saya rasa juga terjadi pada McTominay,”

Pada kesempatan ini, Rangnick mengonfirmasi ada satu pemain MU yang bisa kembali memperkuat Setan Merah di laga ini.

Ia menyebut Cristiano Ronaldo yang absen melawan Leicester City sudah bisa bermain di laga ini.

“Ya, Cristiano bisa bermain besok,” ujarnya.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Manchester United. Karena Setan Merah kini berada di peringkat tujuh klasemen sementara EPL.

Jarak MU dengan peringkat empat hanya terpaut tiga poin, jadi Setan Merah akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan laga ini.

To Top