Sport

Kalidou Koulibaly Ingin Tinggalkan Napoli

Posted on

Wacana kepindahan Kalidou Koulibaly ke Manchester United berpotensi terealisasi di musim panas ini. Sang bek diberitakan sudah meminta kepada manajemen Napoli untuk menjualnya di musim panas nanti.

Sosok Koulibaly sudah menahbiskan dirinya sebagai salah satu bek tertangguh di Italia. Ia menjadi dinding yang kokoh untuk pertahanan Napoli selama beberapa musim terakhir.

Ketangguhan Koulibaly itu membuat Manchester United kepincut. Sudah beberapa kali United mencoba menggaet sang bek namun selalu menemukan kegagalan.

Il Mattino mengklaim bahwa United bisa mendapatkan sang bek di musim panas nanti. Ia dikabarkan sudah meminta manajemen Napoli untuk menjualnya.

Menurut laporan tersebut, Koulibaly tengah kecewa berat dengan performa Napoli sepanjang musim ini.

Ia menilai skuat I Partenopei telah mengalami kemunduran besar. Performa mereka tidak kunjung stabil meski sudah berganti pelatih.

Koulibaly disebut khawatir Napoli bakal menjadi pesakitan musim depan sehingga ia memutuskan untuk pindah di musim panas nanti.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Koulibaly sudah menghadap para petinggi Napoli untuk membahas transfernya.

Ia secara terbuka mengatakan ingin pindah dari Naples. Untuk itu ia meminta manajemen Napoli mengikhlaskannya di musim panas nanti.

Manajemen Napoli diberitakan sepakat dengan permintaan sang bek asalkan ada tawaran yang cocok masuk untuknya.

Napoli diprediksi bakal memasang harga yang mahal untuk jasa bek Timnas Senegal itu.

Mereka hanya mau menjual sang bek di kisaran angka 100 juta Euro.

Terbanyak Dibaca

Exit mobile version