Sport

Juventus Tertarik Merekrut Bek Manchester United Victor Lindelof

Juventus sedang mencari seorang bek tengah baru lantaran semakin pastinya Matthijs De Ligt merapat ke Bayern Munchen musim panas ini. Di antara sekian nama yang tersedia, bek Manchester United Victor Lindelof masuk dalam radar Si Nyonya Tua.

Sementara itu, Juventus tengah bersaing ketat dengan Inter Milan yang sama-sama menginginkan bek tengah yang sama. Pemain yang dimaksud adalah bek tengah Torino Gleison Bremer.

Juventus memang berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan Bremer. Namun, sejumlah laporan menyebutkan Inter tidak akan menyerah begitu saja.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus tidak ingin kehilangan waktu apabila kalah dalam perburuan Bremer. Oleh karena itu, nama Lindelof jadi alternatif selanjutnya.

Juventus telah mengamankan sejumlah pemain baru. Dua di antaranya adalah eks pemain Manchester United, Paul Pogba dan Angel Di Maria.

Pogba diangkut secara gratis setelah kontraknya habis di MU. Sang pemain yang sudah enam tahun berkarier di Old Trafford memutuskan kembali ke Juventus.

Di Maria juga didatangkan secara gratis setelah kontraknya habis bersama Paris Saint-Germain. Di Maria juga sempat membela MU selama satu musim sejak 2014/15.

Setelah mendapatkan dua pemain baru dan menjual De Ligt ke Munchen, Juventus memang sangat perlu seorang bek tengah. Tentunya bek yang dicari adalah pemain yang dianggap cukup sepadan menambal peran yang ditinggalkan De Ligt.

Lindelof tidak sendirian berada dalam daftar belanja Juventus. Ada pula nama bek tengah Villareal Pau Torres.

Namun, Juventus harus merogoh kocek sebesar 50 juta Euro. Laporan Calciomercato menyebutkan harga tersebut terlalu tinggi, sehingga kecil untuk diupayakan.

Oleh karena itu, Lindelof muncul sebagai alternatif murah. Juventus dapat membelinya dengan mahar sebesar 20 juta Euro saja.

Hanya saja, menurut laporan yang sama, Lindelof tetap tidak akan jadi prioritas utama. Pemain timnas Swedia itu kemungkinan jadi opsi paling terakhir yang bakal diaktifkan Juventus.

Prioritas paling utama Si Nyonya Tua adalah mendapatkan tanda tangan Bremer. Pertarungan dengan Inter akan sangat menentukan.

To Top