Sport

Juventus Terdepan untuk Transfer Houssem Aouar

Posted on

Spekulasi masa depan Houssem Aouar kembali berlanjut. Playmaker Lyon itu diberitakan kini lebih dekat merapat ke Juventus.

Aouar menjadi properti panas di bursa transfer kemarin. Setelah ia berhasil membawa Lyon ke partai semi final Liga Champions musim lalu.

Ada dua klub yang sempat digosipkan bakal memboyong Aouar, yaitu Juventus dan Arsenal. Namun keduanya gagal meyakinkan Lyon untuk melepaskan sang playmaker.

Tuttosport mengklaim bahwa Aouar masih diminati kedua klub itu. Namun kali ini, sang playmaker lebih dekat untuk bergabung dengan Juventus.

Menurut laporan tersebut, Juventus unggul dalam perburuan Aouar karena mereka berani menebus mahar transfer Aouar di bulan Januari.

Lyon diberitakan mematok harga 60 juta Euro untuk sang playmaker di musim panas kemarin. Namun Juventus dan Arsenal tidak mampu membayarnya.

Juventus diberitakan siap menebus harga itu di musim dingin nanti sementara Arsenal ogah membayar semahal itu. Jadi Juventus terdepan untuk transfer Aouar.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Aouar menegaskan bahwa ia tidak kecewa gagal pindah di musim panas kemarin.

Ia menyebut bahagia bisa bertahan di Lyon. Karena ia menyebut Lyon adalah klub yang dekat dengan hatinya.

Namun Aouar juga menegaskan masih membuka peluang untuk meninggalkan Groupama Stadium jika ada tawaran yang tepat datang baginya.

Musim ini Aouar masih tampil apik bagi Lyon.

Ia menyumbangkan satu gol dari lima penampilannya bagi Les Gones musim ini.

Terbanyak Dibaca

Exit mobile version