Sport

Inilah Rekrutan Barcelona di Januari yang Paling Mengejutkan Xavi

Selama bursa transfer bulan Januari kemarin, Barcelona mendatangkan beberapa pemain. Ada satu pemain baru yang membuat Xavi paling terkejut, yaitu Ferran Torres.

Torres direkrut Barcelona dari Manchester City. Blaugrana mengeluarkan 55 juta euro untuk memboyong pemain internasional Spanyol tersebut ke Camp Nou.

Torres langsung menjadi pemain utama di lini serang Barcelona. Winger berusia 21 tahun sudah memainkan delapan pertandingan di semua kompetisi untuk Blaugrana.

Kontribusi Torres di klub barunya terbilang cukup oke. Mantan pemain Valencia tersebutmampu menorehkan dua gol plus tiga assist.

Xavi cukup senang dengan kehadiran Ferran Torres di Barcelona. Mantan pemain Manchester City tersebut mampu membuat Xavi sangat terkesan.

“Mungkin Ferran yang paling mengejutkan saya,” kata Xavi.

“Dia pemain yang berada di level lain. Dia spektakuler: dia memahami ruang, menghubungkan permainan, tidak mudah kehilangan bola. Dia pemain kelas dunia.

“Dia pemain yang hebat. Pemain yang saya inginkan dan pesepakbola yang luar biasa.”

Lebih lanjut, Xavi juga melontarkan sanjungannya untuk rekrutan baru Barcelona lainnya termasuk Pierre-Emerick Aubameyang dan Adama Traore.

“Tanpa pemain baru di Januari lalu tentu saja pekerjaan akan lebih sulit,” lanjutnya.

“Saya tidak terkejut dengan Aubameyang, dia selalu menjadi pencetak gol. Kami tahu kualitasnya dan dia bekerja keras untuk tim. Pengambilan keputusan Adama membuat saya terkejut, dia sudah dewasa.”

To Top