Nasional

Hari Angkutan Nasional Gunakan Kode PAKEGRAB Gratis layanan GrabBike

Posted on

mixberita.com – Dalam rangka menyambut Hari Angkutan Nasional yang jatuh pada hari Minggu, 24 April 2016, layanan transportasi online Grab memberikan tarif promo gratis. Penawaran gratis tersebut diberikan lewat layanan GrabBike dalam periode 18 April hingga 1 Mei 2016.

“Kami memiliki sejumlah promo pada bulan ini, dalam rangka menyambut Hari Angkutan Nasional, sebagai bagian dukungan kami terhadap upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan sistem transportasi kita,” tutur Managing Director of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata melalui keterangan tertulis, Senin (18/4/2016).

Menurut informasi yang dilansir tim mixberita di situs Grab (19/4/2016), layanan ojek gratis dari GrabBike ditujukan bagi orang yang belum pernah mencoba layanan tersebut dengan cara mengetik kode promo ‘PAKEGRAB’. Kode promo PAKEGRAB tersebut dapat digunakan oleh pengguna baru yang ingin memperoleh perjalanan gratis maksimum 20 kali selama masa promosi.

Selain itu, promo layanan gratis GrabBike juga berlaku untuk perjalanan dengan tarif maksimal Rp 50,000. Jika biayanya melebihi angka tersebut, maka pengguna wajib membayar sisanya.

GrabBike merupakan salah satu layanan ojek online di Indonesia. Selain itu, setidaknya hadir dua layanan serupa yakni Gojek dan UberMotor. Layanan GrabBike diperkenalkan di tanah air pada bulan Mei 2015. Fitur ojek online dari Grab tersebut awalnya diperkenalkan di Ho Chi Minh dan Hanoi di Vietnam pada tahun 2014.

Terbanyak Dibaca

Exit mobile version