Sport

Dilego Barcelona, Atletico Siap Tampung Kembali Griezmann

Klub Atletico Madrid menyatakan mereka akan sangat senang untuk bisa menerima kembali Antoine Griezmann apabila Barcelona memutuskan menjualnya musim panas nanti.

Griezmann menjadi penyerang top setelah gabung Atletico. Namun ia kemudian meminta cabut dari klub tersebut pada tahun 2019 kemarin.

Griezmann meminta dilepas ke Barcelona. Pada akhirnya ia pindah dengan transfer sekitar 120 juta euro.

Griezmann diharap bisa jadi pengganti Neymar. Sayangnya harapan itu tak terealisasi.

Antoine Griezmann memang masih sering mendapat kans bermain di skuat Barcelona. Namun belum lama ini ada kabar bahwa Blaugrana siap berpisah dengannya.

Sebab manajemen Blaugrana tak puas dengan kinerjanya. Padahal mereka sebelumnya mengeluarkan banyak duit demi menebusnya dari Atletico.

Barcelona pun siap melepasnya pada musim panas nanti. Namun selain karena faktor performa, Blaugrana juga butuh asupan dana segar mengingat kondisi keuangan klub kurang sehat akibat efek pandemi COVID-19.

Kabar itu ditanggapi oleh Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Ia mengaku siap menampung lagi Antoine Griezmann jika memang Barcelona ingin menjualnya.

Sebab Griezmann diakuinya adalah pemain yang sangat hebat. Namun Cerezo kemudian menambahkan, ia ragu dengan kebenaran kabar yang menyebut Barcelona akan melepas pemain 30 tahun itu.

“Tim mana pun akan tergila-gila memiliki Griezmann. Ia pemain yang luar biasa dan saya berharap mendapatkannya kembali, tapi saya rasa Barcelona tidak ingin menjualnya,” ujarnya pada Cadena Ser.

“Ia mengalami musim yang luar biasa di sini dan dibangun di Atletico,” imbuh Cerezo.

Di musim keduanya di Barcelona, Antoine Griezmann tampil sedikit lebih baik ketimbang musim debutnya. Ia mencetak 19 gol dari 50 penampilan di semua ajang kompetisi, plus 12 assist.

To Top