Sport

Barcelona Capai Kesepakatan dengan Xavi, Sementara Waktu Pakai Caretaker

Spekulasi mengenai siapa manajer baru Barcelona mulai mengerucut. Xavi dilaporkan akan segera ditunjuk menjadi manajer baru Barcelona.

Per hari ini, Kamis (28/10) Barcelona resmi tidak punya pelatih kepala. Setelah manajemen El Blaugrana memecat Ronald Koeman usai Barcelona kalah 1-0 dari Rayo Vallecano.

Saat ini manajemen Barcelona sedang sibuk mencari pengganti yang tepat untuk Koeman. Nama legenda hidup mereka, Xavi disebut-sebut bakal jadi pengganti Koeman.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Xavi kian dekat menjadi manajer Barcelona. Setelah ia mencapai kesepakatan dengan manajemen Barcelona.

Menurut laporan Romano, Xavi telah mencapai kata sepakat dengan manajemen Barcelona untuk menjadi pengganti Koeman.

Xavi sudah berbicara dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta sejak beberapa hari yang lalu. Ia sudah dijabarkan bagaimana proyek yang tengah disiapkan Barcelona.

Xavi diberitakan puas dengan proyek itu dan dilaporkan sudah sepakat secara verbal untuk menangani El Blaugrana.

Namun laporan itu mengklaim bahwa Xavi belum bisa melatih Barcelona dalam waktu dekat ini.

Ini dikarenakan Xavi masih terikat kontrak dengan Al Sadd. Sehingga manajemen Barcelona masih mengurus proses pemutusan kontrak ini.

Proses ini akan memakan waktu, sehingga Xavi belum akan menjadi manajer Barcelona dalam beberapa hari ke depan.

Sembari menunggu proses legal kontrak Xavi di Al Sadd selesai, Barcelona akan menggunakan jasa pelatih interim terlebih dahulu.

Manajemen El Blaugrana resmi menunjuk pelatih Barcelona B, Sergi Barjuan sebagai manajer interim Barcelona untuk sementara waktu.

To Top
togel online