Sport

Cody Gakpo Dari PSV Eindhoven Masih Diminati Oleh Arsenal

Klub Premier League, Arsenal dilaporkan masih menginginkan sosok . Mereka dilaporkan akan mencoba mendatangkan bintang PSV Eindhoven itu di musim panas ini.

Nama Gakpo sempat dikaitkan dengan Arsenal. Sang winger tampil apik di skuat PSV sehingga Mikel Arteta tertarik memboyongnya ke Inggris.

Namun rumor itu sempat meredup. Pasalnya Arsenal mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Gabriel Jesus dan Fabio Vieira ke tim mereka.

Dilansir Voetbal International, Arsenal masih tertarik pada Gakpo. Mereka akan mencoba untuk merekrut sang winger di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Arsenal memutuskan untuk mengejar kembali Gakpo. Karena mereka kekurangan stok di sektor sayap mereka.

Memang benar ada Marquinhos yang sudah didatangkan Arteta. Namun sang manajer menilai pemain asal Brasil itu belum siap untuk langsung tampil sebagai starter reguler.

Itulah mengapa Mikel Arteta butuh tambahan winger di timnya. Gakpo yang tampil gacor di PSV musim lalu dinilai bisa jadi solusi atas kebutuhan mereka.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Arsenal tidak akan mudah untuk membajak Gakpo di musim panas ini.

PSV Eindhoven ogah menjualnya. Manajer baru mereka, Ruud van Nistelrooy dilaporkan menyukai sang winger.

Ia menilai winger 23 tahun itu merupakan pemain yang sangat krusial bagi skuat PSV. Jadi ia meolak untuk menjualnya di musim panas ini.

Arsenal semakin kesulitan untuk mengamankan jasa Gakpo. Karena sang winger baru saja memperpanjang kontraknya di PSV pada awal tahun 2022 kemarin.

Ia masih akan membela PSV hingga tahun 2026. Sehingga Arsenal harus siap keluar uang dalam jumlah yang sangat besar jika mereka mau mendapatkan jasa sang winger.

To Top