Sport

Chelsea Belum Menyerah Untuk Mendapatkan Wesley Fofana Dari Leicester City

Chelsea belum menyerah untuk mendapatkan Wesley Fofana. The Blues dilaporkan telah mengajukan tawaran terbaru kepada Leicester City untuk mendatangkan Fofana pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea ingin mendatangkan bek tengah baru untuk memperkuat barisan pertahanannya ini. Pasalnya, The Blues harus kehilangan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger yang pergi secara cuma-cuma.

Chelsea sudah berhasil mendapatkan Kalidou Koulibaly dari Napoli. Akan tetapi, Koulibaly saja tidak cukup dan The Blues masih memburu bek tengah lainnya.

Setelah gagal mendapatkan Jules Kounde, Chelsea dikabarkan mengincar Wesley Fofana dari Leicester City. Bek asal Prancis tersebut masuk dalam rencana belanja The Blues.

Chelsea kabarnya sudah bergerak untuk menggaet Fofana. Mereka sebelumnya sudah mengajukan tawaran resmi sebesar 60 juta pounds kepada Leicester.

Namun, Leicester tidak terkesan dengan tawaran yang diajukan oleh Chelsea. Alhasil, The Foxes menolaknya mentah-mentah.

Tak menyerah, kini Fabrizio Romano melaporkan bahwa Chelsea sudah mengajukan tawaran terbaru. Tawaran The Blues kali ini lebih besar dari sebelumnya yaitu 70 juta pounds.

Fofana sendiri dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan Chelsea. Akan tetapi, Leicester selaku pemilik belum bersedia melepas sang pemain.

Sementara itu, manajer Leicester Brendan Rodgers sebelumnya sudah menegaskan bahwa mereka tidak ingin menjual Wesley Fofana ke Chelsea.

“Dia tidak dijual. Ketika kami melihatnya, dia telah telah 17 kali menjadi starter di Premier League,” ujar Rodgers dilansir Goal.

“Semua orang melihatnya saat itu, tetapi dia datang ke sini, benar-benar berkembang dan meningkat. Tidak hanya sebagai pemain tetapi sebagai seorang pemuda.”

To Top