Sport

Carragher Akui Terkesan Dengan Pemain Incaran Liverpool Ini: Brilian!

Posted on

Legenda Liverpool Jamie Carragher mengaku terkesan dengan permainan bek Aston Villa Ezri Konsa, yang disebut-sebut masuk dalam daftar belanja The Reds.

Liverpool santer disebut sedang mencari bek tengah baru untuk musim depan. Sebab mereka sepertinya akan melakukan sedikit perombakan di lini belakangnya.

Bisa jadi Liverpool akan melepas Joel Matip yang rawan cedera. Mereka juga belum tentu akan mempermanenkan Ozan Kabak, yang dipinjam dari Schalke.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan tim asuhan Jurgen Klopp. Salah satunya adalah defender muda Villa, Ezri Konsa.

Musim ini pertahanan Aston Villa termasuk yang sulit ditembus. Sejauh ini mereka baru kebobolan 26 kali dari 24 pertandingan.

Hal tersebut tak lepas dari kontribusi Konsa tentunya. Jadi tak heran apabila namanya mendapat pujian dari banyak pihak, termasuk dari Carragher.

Eks wakil kapten Liverpool itu mengatakan, Konsa adalah pemain yang brilian. Carragher juga mengaku terkesan dengan kemampuan bek 23 tahun itu dalam mengeblok tembakan-tembakan lawan.

“Pemain yang ingin saya soroti adalah Konsa. Ia telah membuat lebih banyak blok daripada siapa pun di Premier League musim ini,” serunya pada Sky Sports.

“Ia bek yang brilian dan telah membuat perbedaan besar,” sambung Carragher.

Kokohnya pertahanan Aston Villa tak cuma berkat ketangguhan Ezri Konsa saja. Ia juga didampingi rekan-rekan yang tangguh seperti Tyrone Mings dan kiper Emiliano Martinez.

“Segitiga itu, menurut saya, sangat besar bagi mereka. Sebagai sebuah pasangan (Konsa dan Mings), mereka telah bermain bersama lebih dari siapa pun di Premier League sehingga mereka benar-benar konsisten,” pujinya.

“Sejujurnya, saya tidak bisa cukup berbicara tentang betapa terkesannya saya dengan (Konsa) saat bertahan,” tegas Carragher.

Ezri Konsa sebelumnya dibeli oleh Aston Villa dari Brentford dengan harga hanya 12 juta pounds saja. Saat ini ia masih terikat kontrak di Villa hingga musim panas 2023.

Terbanyak Dibaca

Exit mobile version