Sport

Brandon Williams Sempat Cemburu dengan Mason Greenwood, Kenapa?

Posted on

Sebuah pengakuan dibuat oleh Brandon Williams. Bek muda Manchester United itu mengaku sempat cemburu dengan rekan setimnya, Mason Greenwood.

Baik Williams dan Greenwood merupakan produk akademi MU. Keduanya mulai diorbitkan ke tim utama Setan Merah musim lalu.

Sejak saat itu kedua pemain muda ini rutin tampil di tim utama Setan Merah. Meski musim ini jam bermain keduanya sempat berkurang.

Williams baru-baru ini mengakui bahwa ia sempat cemburu terhadap rekan setimnya itu. “Saya tidak senang ketika pertama kali saya datang ke The Cliff (Tempat latiham tim muda MU), karena saya adalah pemain terbaik di sekolah saya,” buka Williams kepada laman resmi MU.

Williams mengaku cukup kaget karena saat ia bergabung dengan tim muda MU ada banyak pemain yang kemampuannya jauh di atasnya, salah satunya adalah Greenwood.

“Ketika saya di sana, saya bukan pemain terbaik di tim itu. Bahkan saya masuk dalam kategori paling bawah.”

“Mason adalah salah satu pemain terbaik kami saat itu. James Garner juga, dan ada beberapa pemain yang sudah tidak ada lagi di tim ini.”

Williams mengaku sangat cemburu dengan kemampuan yang dimiliki oleh Greenwood.

Ia menilai striker muda itu sudah punya kemampuan yang luar biasa di usia yang masih muda.

“Saya sangat cemburu dengan dia [Greenwood] karena dia memiliki skill yang luar biasa dan segalanya. Saya rasa itulah penyebab kenapa saya mundur ke belakang, di mana dulu saya seorang striker, kini saya seorang bek.” ujarnya.

Greenwood sendiri belakangan absen dari skuat Manchester United.

Ia dikabarkan mulai bertindak indisipliner sehingga ia mendapatkan hukuman dari Solskjaer.

Terbanyak Dibaca

Exit mobile version