Sport

Bos Bayern Munchen Masuk Bursa Manajer Baru Manchester United

Calon manajer baru Manchester United semakin bertambah panjang. Sosok Julian Nagelsmann juga dilaporkan masuk incaran Setan Merah.

Manchester United hampir dipastikan akan menggunakan jasa manajer baru di musim panas nanti. Ralf Rangnick dilaporkan akan mundur dari jabatannya sebagai manajer interim MU.

Kabar yang beredar menyebut ada dua kandidat utama untuk posisi ini. Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag yang jadi kandidat kuat untuk posisi tersebut.

The Telegraph mengklaim ada satu nama yang dipertimbangkan MU. Ia adalah Julian Nagelsmann.

Laporan itu mengklaim bahwa direksi MU dan Ralf Rangnick tertarik merekrut Nagelsmann. Karena mereka tahu rekam jejak sang pelatih.

Di usianya yang masih muda, ia berhasil menangani Hoffenheim, RB Leipzig dan Bayern Munchen. Ia memiliki pengamatan taktik yang jeli dan juga mampu mengembangkan potensi pemain.

Itulah mengapa sang manajer masuk dalam bursa manajer baru Setan Merah di musim panas nanti.

Menurut laporan yang sama, baik Rangnick dan manajemen MU tidak berharap banyak kepada Nagelsmann. Karena situasinya cukup sulit untuk membajaknya.,

Nagelsmann baru bergabung dengan Bayern Munchen di musim panas nanti. Ia masih akan menangani Die Roten untuk jangka waktu yang panjang.

Bayern Munchen kemungkinan besar tidak akan melepaskan sang manajer. Namun jika ada kesempatan, MU akan mencoba mendatangkannya.

Manchester United saat ini mempersiapkan diri untuk pertandingan EPL berikutnya. Mereka akan bermain di Old Trafford pada akhir pekan ini.

Lawan yang mereka hadapi nanti cukup sulit. Mereka akan berhadapan dengan Southampton.

To Top