Sport

Berharap Diskon Milenkovic, Milan Akan Terus Pepet Fiorentina

Posted on

AC Milan dikabarkan akan terus merayu Fiorentina agar diperbolehkan merekrut Nikola Milenkovic.

Milan tampil apik pada musim 2019-20 lalu, khususnya pada paruh kedua kompetisi. Rossoneri pun berhasil finis di peringkat enam klasemen Serie A.

Milan juga sukses meraih tiket ke Liga Europa musim 2020-21 ini. Namun hal tersebut tak membuat pasukan Stefano Pioli berpuas diri.

Manajemen Milan langsung bekerja keras untuk memperkuat tim. Targetnya adalah agar Rossoneri bisa tampil lebih baik musim ini dan mendapat tiket ke Liga Champions.

Salah satu area yang ingin diperkuat oleh AC Milan adalah lini belakang. Mereka kini fokus mencari bek tengah baru.

Milan pun disebut mengincar bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Akan tetapi mereka terhalang oleh bandrol 40 juta euro yang dipasang La Viola.

Namun Milan tak menyerah dan akan terus memepet Fiorentina agar bisa merekrut bek asal Serbia tersebut. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Milan juga dikabarkan akan berusaha memanfaatkan agen pemain yakni Fali Ramadani untuk membantu meyakinkan Fiorentina agar bersedia menurunkan harga bek 22 tahun tersebut.

Namun laporan tersebut juga menghadirkan angin sejuk bagi AC Milan. Gazzette dello Sport menyebut Fiorentina sudah bersiap jika kehilangan Nikola Milenkovic.

Kabarnya sporting director La Viola yakni Daniele Prade sudah menemukan satu kandidat yang cocok untuk diboyong ke Firenze. Kandidat tersebut adalah bek AS Roma, Federico Fazio.

Fiorentina sendiri terancam tak cuma kehilangan Milenkovic. Sang kapten German Pezzella juga bisa hengkang.

Nikola Milenkovic sendiri masih memiliki kontrak berdurasi dua tahun di Fiorentina. AC Milan pun berharap mereka bisa mendesak La Viola untuk melego sang bek dengan harga miring.

Terbanyak Dibaca

Exit mobile version