Sport

Barcelona Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Striker Juventus Paulo Dybala

Spekulasi mengenai masa depan Paulo Dybala memasuki babak baru. Sang striker Juventus itu dilaporkan kini sedang didekati oleh Barcelona.

Setelah tujuh tahun bersama, Juventus dan Dybala nampaknya akan berpisah di musim panas nanti. Ini disebabkan kedua pihak gagal mencapai kata sepakat mengenai kontrak sang striker yang habis di musim panas nanti.

Saat ini ada banyak klub yang mengincar jasa striker Timnas Argentina tersebut. Karena ia bisa didapatkan secara cuma-cuma di musim panas nanti.

FootballTransfers mengklaim bahwa Dybala kemungkinan akan melanjutkan karir di Spanyol. Ia dilaporkan kini tengah didekati oleh Barcelona.

Menurut laporan tersebut, Barcelona cukup tertarik merekrut Dybala. Karena mereka butuh tambahan striker di musim panas nanti.

Ini disebabkan Barcelona akan kehilangan tiga penyerang sekaligus. Martin Braithwaite, Luuk De Jong dan Memphis Depay dilaporkan bakal meninggalkan Camp Nou di musim panas nanti.

Xavi membutuhkan striker baru untuk mengisi kekosongan tersebut. Dybala dinilai bakal jadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Dybala bukan target transfer utama Barcelona di musim panas nanti.

El Blaugrana menargetkan Erling Haaland selaku juru gedor mereka yang baru. Namun masalahnya sang striker memiliki mahar transfer dan gaji yang sangat besar.

Jadi jika mereka gagal mengamankan jasa Haaland baru mereka akan berpaling ke Dybala.

Barcelona harus bergerak cepat untuk mengamankan Dybala. Karena sang striker banyak peminat di musim panas nanti.

Atletico Madrid, Tottenham dan Inter Milan juga dilaporkan mendambakan sang striker.

To Top