Sport

Barcelona Akan Mendapatkan Marcos Alonso di Pekan Depan

Klub La Liga, Barcelona dilaporkan akan mendapatkan amunisi baru di musim panas ini. El Blaugrana dilaporkan akan merekrut Marcos Alonso dari Chelsea.

Barcelona diketahui ingin merekrut beberapa pemain baru di musim panas ini. Xavi butuh beberapa amunisi baru agar El Blaugrana bisa bersaing di level tertinggi.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat Xavi adalah pos bek kiri. Ia menilai stok bek kiri Barcelona saat ini butuh diperkuat agar pertahanan mereka bisa lebih kokoh.

Sport mengklaim bahwa Barcelona akan mengunci transfer bek kiri baru dalam waktu dekat ini. Mereka akan mengamankan jasa Marcos Alonso dari Chelsea.

Menurut laporan tersebut, sejak awal tahun kemarin Xavi sudah ingin memboyong Alonso ke Camp Nou.

Ia menyukai gaya bermain sang bek. Pemain asal Spanyol itu dinilai bisa memberikan dimensi baru di sisi kiri pertahanan mereka.

Itulah mengapa Xavi meminta manajemen Barcelona segera menuntaskan transfer Alonso.

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona sudah menghubungi Chelsea. Mereka sudah menggelar proses diskusi untuk transfer Alonso.

Setelah proses yang agak panjang, Barcelona berhasil mencapai kata sepakat terkait mahar transfer Alonso. Namun laporan itu tidak merinci berapa nilai transfer tersebut.

Mereka hanya menyebut bahwa proses transfer ini kemungkinan selesai pekan depan sehingga Alonso bisa bergabung dengan skuat Las Azulgrana.

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Barcelona saat ini sudah bisa leluasa untuk bergerak di bursa transfer.

Mereka mendapatkan suntikan dana segar setelah mereka menjual 10% hak siar mereka baru-baru ini.

To Top