Sport

Bangganya Wonderkid Manchester United Facundo Pellistri Bisa Jebol Gawang Liverpool

Facundo Pellistri saat ini sedang bahagia. Winger muda Manchester United itu sangat girang bisa menjebol gawang Liverpool baru-baru ini.

Erik Ten Hag membawa total 31 pemain untuk mengikuti pra musim Manchester United kali ini. Nama Facundo Pellistri masuk dalam 31 pemain yang dibawa Ten Hag.

Pada laga melawan Liverpool kemarin, Ten Hag memainkan Pellistri sejak awal babak kedua. Sang winger tampil cukup apik di mana ia berhasil mencetak satu gol di laga ini.

Pellistri bahagia bisa menjadi bagian dari laga ini. “Kemenangan ini adalah awal yang bagus bagi kami,” buka Pellistri kepada MUTV.

Pellistri mengaku senang dan bangga bisa turun di laga ini. Ia juga semakin bangga karena bisa menjebol gawang Liverpool.

“Kami bermain dengan luar biasa bagus melawan tim yang sangat sulit. Saya rasa kami bermain dengan baik di laga ini,”

“Saya juga sangat gembira bisa mencetak gol dan membawa tim ini meraih kemenangan. Ini menjadi momen yang sangat berbeda bagi kami,”

Pellistri juga menegaskan bahwa timnya tidak akan besar kepala atas kemenangan besar itu. Ia menegaskan bahwa para pemain Setan Merah akan bekerja keras di sisa pra musim kali ini.

“Saya rasa meraih kemenangan di awal pra musim merupakan sesuatu yang bagus. Harus diingat bahwa kami memiliki pra musim yang panjang dan juga berat,”

“Kami akan terus bekerja keras. Kami senang dengan kemenangan ini dan kami akan mengupayakan agar kami bisa meraih kemenangan di setiap laga,” ujarnya.

Manchester United saat ini sudah tiba di Australia. Mereka akan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya.

Mereka akan berhadapan dengan Melbourne Victory pada hari Jumat (13/7/2022).

To Top