Sport

Arsenal Coba Telikung PSG untuk Transfer Ousmane Dembele

Spekulasi masa depan Ousmane Dembele memasuki babak baru. Winger Barcelona itu dilaporkan kini coba dibajak Arsenal di musim panas nanti.

Dembele dipastikan akan jadi properti panas di musim panas nanti. Ini disebabkan kontraknya di Barcelona akan habis di musim panas nanti.

Sejauh ini Barcelona kesulitan untuk mempertahankan sang winger. PSG dilaporkan sedang menggoda Dembele untuk kembali ke Prancis.

Dilansir Football London, PSG memiliki pesaing berat untuk transfer Dembele. Arsenal dilaporkan tertarik untuk mengamankan sang winger.

Menurut laporan tersebut, sejak tahun lalu nama Dembele sudah masuk dalam daftar incaran Arsenal.

Mikel Arteta sangat terkesan dengan performa sang winger. Ia percaya Dembele bisa membuat lini serangnya jadi lebih ciamik.

Itulah mengapa ia meminta manajemen Arsenal untuk mengamankan jasa sang winger di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal benar-benar serius untuk meminang Dembele di musim panas nanti.

Perwakilan mereka dilaporkan sudah mulai menghubungi agen Dembele. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka meminang Dembele.

Manajemen Arsenal juga menjanjikan sang winger posisi starter di skuat mereka musim depan. Jadi mereka berharap Dembele tertarik pindah ke London Utara.

Dembele melewatkan paruh pertama musim 2021/22 karena cedera. Namun seusai comeback, ia menunjukkan performa yang impresif.

Sang winger tercatat sukses membuat dua gol dan 11 assist bagi Barcelona dari ttotal 28 penampilan bagi Las Azulgrana.

To Top